Sukses


    Liga Spanyol: Demi Piala Dunia 2022, Martin Braithwaite Rela Tinggalkan Barcelona?

    Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Martin Braithwaite, mulai mencemaskan masa depannya. Ia berpeluang meninggalkan Barcelona demi kariernya di Piala Dunia 2022.

    Braithwaite tidak ada dalam rencana Xavi Hernandez di Camp Nou. Terlepas dari kenyataan bahwa baik Memphis Depay dan Luuk de Jong cedera, dia tidak bermain.

    Braithwaite sepenuhnya fit. Penyerang Denmark itu kembali dari cedera pada 20 Januari untuk pertandingan Copa del Rey melawan Athletic Club dan sejak itu hanya bermain 24 menit untuk tim utama.

    Braithwaite bertekad untuk menjadi bagian dari skuad Denmark untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Untuk mencapai ambisi itu dia harus bermain. Perpindahan musim panas mungkin akan terjadi.

    Braithwaite telah menyumbangkan 10 gol dan lima assist dalam 58 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung pada awal 2020. Dia juga mencetak 10 gol dalam 56 pertandingan untuk Denmark.

    2 dari 3 halaman

    Makin Terjepit

    Nasib Braithwaite makin abu-abu.

    Belakangan, sepak terjang Martin Braithwaite bersama Barcelona kurang terlihat. Cedera saat awal musim menjadi penyebab sang pemain jarang bermain.

    Setelah kondisinya pulih kembali, Braithwaite tidak sering dilirik oleh Xavi Hernandez. Braithwaite masih memiliki kontrak di Barcelona hingga 2024. 

    Barcelona kini memiliki Ferran Torres, dan Piere-Emerick Aubameyang yang baru didatangkan pada bursa transfer Januari 2022 ini. Namun, Ferran Torres dan Aubameyang makin gacor. Itu membuat Braithwaite makin terjepit.

    Sumber: Football Espana

    3 dari 3 halaman

    Nikmati Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK Group

    Secara eksklusif EMTEK Group sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022 lewat berbagai platform bakal menayangkan seluruh laga di stasiun televisi SCTV, INDOSIAR, dan O Channel (free to air), Mentari TV (terestrial), saluran Champions TV di Nex Parabola, hingga layanan OTT Vidio.

    Nikmati juga berita-berita update dan laporan langsung dari Qatar di platform media digital jaringan Kapanlagi Youniverse.

    Video Populer

    Foto Populer