Sukses


Jadi Aset Berharga Real Madrid, Vinicius Junior Segera Perpanjang Kontrak

Bola.com, Jakarta - Keberadaan Vinicius Junior di Santiago Bernabeu sepertinya akan berjalan lebih lama. Winger Real Madrid itu dikabarkan bakal mendapat kontrak baru dalam waktu dekat.

Pada musim lalu, Vinicius Junior bisa dikatakan bisa menjadi pesakitan di skuad Real Madrid. Performanya jauh dari kata konsisten hingga ia minim memberikan kontribusi bagi lini serang Los Blancos.

Namun, pada musim ini situasinya menjadi berbeda. Berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti, winger asal Brasil itu tampil tokcer di lini serang Real Madrid.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa manajemen Real Madrid puas dengan performa yang selama ini diperlihatkan oleh Vinicius Junior. Real Madrid berencana memperbarui kontraknya dalam waktu dekat.

2 dari 4 halaman

Mengamankan Aset

Menurut laporan tersebut, Real Madrid mantap memberikan kontrak baru kepada Vinicius Junior. Raksasa Spanyol itu tahu performa apik sang winger membuat sejumlah klub top Eropa tertarik meminangnya.

Real Madrid tidak mau skenario seperti itu harus terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.

Demi mengantisipasi adanya kemungkinan tersebut, Real Madrid mulai bergerak untuk memagari sang winger dengan kontrak baru agar tidak dibajak oleh tim lain.

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Real Madrid akan memagari Vinicius dengan kontrak jangka panjang. Ia dikabarkan bakal diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun, sehingga ia akan membela Los Blancos hingga 2027.

Selain itu, Vinicius Junior juga akan diproteksi dengan klausul rilis yang besar. Meski Romano tidak menyebutkan berapa nilainya.

Musim ini, Vinicius benar-benar tokcer di lini serang Real Madrid. Total ia tampil sebanyak 44 kali dan sukses mengemas 17 gol dan 17 assist bagi tim ibu kota Spanyol itu.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/4/2022)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer