Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Tampil Kurang Oke saat Keok dari Atletico Madrid di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid menelan kekalahan dari Atletico Madrid pada laga pekan ke-35 La Liga, Senin (9/5/2022) dini hari WIB. Hasil tersebut tak lepas dari kurang okenya penampilan sejumlah pemain El Real.

Bertandang ke markas Atletico di Estadio Wanda Metropolitano, Real Madrid menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu mencatatkan 59 persen penguasaan bola, berbanding 41 persen milik Atletico Madrid.

Los Blancos juga melepaskan 15 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Los Rojiblancos hanya memperoleh dua peluang bagus dari 16 kesempatan.

Meski bermain menekan, Real Madrid harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dan menyerah 0-1. Gol tunggal kemenangan Atletico dicetak Yannick Carrasco lewat eksekusi penalti pada menit ke-40.

Hasil tersebut tak memengaruhi posisi Real Madrid di klasemen La Liga. Madrid yang sudah memastikan diri keluar sebagai juara liga musim ini mengoleksi 81 poin, unggul 17 angka atas Atletico Madrid di peringkat empat.

Lantas, siapa saja pemain Real Madrid yang tampil kurang oke dalam pertandingan kontra Atletico Madrid? Berikut ini adalah lima di antaranya.

 

 

2 dari 7 halaman

Jesus Vallejo - 6

Biang kerok penalti yang didapatkan Atletico Madrid. Kendati demikian, penampilan Vallejo secara keseluruhan tidak pantas untuk dirusak oleh satu kesalahan ini saja. Ia tidak sempurna, tapi cukup untuk membendung serangan lawan.

 

3 dari 7 halaman

Eder Militao - 6

Performa Militao biasa-biasa saja; tidak bagus, tapi bukan berarti buruk juga. Permainannya jauh dari kata kesalahan. Dan yang terpenting, ia tidak meninggalkan lapangan dalam keadaan cedera.

 

4 dari 7 halaman

Casemiro - 5

Bukan malam yang baik buat Casemiro. Beberapa kali pria asal Brasil ini berbuat kesalahan saat melakukan operan. Kabar baiknya, ia juga meninggalkan pertandingan ini tanpa mengalami cedera.

 

5 dari 7 halaman

Luka Jovic - 5

Didapuk sebagai pengganti Mariano Diaz yang mengalami cedera di sesi pemanasan, sepertinya Luka Jovic belum siap. Ia tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan kali ini.

6 dari 7 halaman

Marco Asensio - 6

Bekerja keras sepanjang pertandingan untuk meruntuhkan lini pertahanan Atletico Madrid. Hasilnya tidak seberapa, tapi sudah cukup untuk diganjar pujian ala kadarnya oleh publik.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 09/05/2022)

7 dari 7 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer