Sukses


Liga Spanyol: Sabda Fabrizio Romano, Robert Lewandowski Japri Xavi 2 Kali demi Gabung Barcelona

Bola.com, Jakarta - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan telah melakukan kontak langsung dengan manajer Barcelona, Xavi menjelang kemungkinan pindah musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Arena. Bomber asal Polandia itu menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir dalam 12 bulan ke depan.

Terlepas dari desakan Bayern bahwa striker itu akan tetap di klub setelah musim panas, Lewandowski mengungkapkan pada akhir pekan bahwa dia yakin dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk juara Bundesliga itu.

Selain pernyataan terbuka Robert Lewandowski, pakar transfer Fabrizio Romano menyebut sang striker telah melakukan kontak dengan Xavi pada dua kesempatan.

 

2 dari 5 halaman

Sabda Fabrizio Romano

"Robert Lewandowski telah memiliki dua kontak langsung dengan Xavi. Rencananya masih jelas, kontrak hingga Juni 2025 dibahas - terserah klub sekarang," tulis Fabrizio Romano di akun Twitternya.

"Belum ada pembicaraan dengan klub lain - karena dia ingin Barcelona sebagai prioritas."

Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan mantan penyerang Borussia Dortmund dalam beberapa hari terakhir, tetapi menurut Romano, Barcelona tampaknya menjadi favorit untuk mendapatkan target mereka.

3 dari 5 halaman

Kontrak 3 Tahun

Sebelumnya, Lewandowski dikabarkan secara lisan menyetujui kontrak tiga tahun dengan Barcelona.

 

Barcelona terus dikaitkan dengan sang bomber. Menurut The Times via Sports Mole, Minggu (15/5/2022), dia telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona sekarang berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan Bayern dengan harapan dapat meyakinkan raksasa Jerman itu untuk membiarkan striker bintang mereka pergi.

4 dari 5 halaman

Ngotot

Pemain asal Polandia itu ngebet pindah dari Bayern pada musim panas ini meskipun pihak klub menegaskan dia akan menghabiskan masa kontrak.

Pemain berusia 33 tahun itu kembali tampil luar biasa untuk Bayern musim ini, mencetak 50 gol dan membuat tujuh assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer