Sukses


Liga Champions: Hati-hati Liverpool, Ancelotti Sudah Kantongi Starting XI untuk Final

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sudah mengantongi starting XI untuk menghadapi Liverpool pada final Liga Champions pekan depan. Namun, Ancelotti lebih dulu menjalani laga terakhir Liga Spanyol kontra Real Betis, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB. 

Laga kontra Real Betis tidak akan berpengaruh apa pun terhadap Real Madrid. Los Blancos sudah menyegel gelar Liga Spanyol sejak beberapa pekan lalu. 

Ancelotti hanya meminta pemainnya berhati-hati menghadapi Real Betis. Dia tidak mau pemainnya cedera menjelang duel super penting kontra Liverpool di Liga Champions. 

"Saya tidak punya keraguan apa pun tentang starting XI di Paris (final Liga Champions)," kata Ancelotti ketika ditanyai tentang susunan pemain untuk menghadapi Liverpool, seperti dikutip Marca, Jumat (20/5/2022). 

"Satu-satunya keraguan saya hanyalah siapakah yang akan memainkan peran lebih penting, siapa yang memulai dan siapa yang mengakhiri laga," imbuh Ancelotti. 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Carlo Ancelotti

Real Madrid bisa dibilang punya persiapan lebih ringan untuk perebutan trofi Liga Champions. Penyebabnya, mereka sudah beberapa pekan lalu mengamankan gelar Liga Spanyol. 

Berbeda dengan Liverpool. The Reds masih berpacu sengit dengan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris hingga pertandingan terakhir, Minggu (22/5/2022). 

Namun, benarkah itu menguntungkan Real Madrid? 

 

3 dari 5 halaman

Siap Segalanya

"Memang benar mereka masih bertarung untuk titel liga," kata Ancelotti ketika ditanya tentang persiapan timnya dan Liverpool. 

"Kami punya waktu untuk memikirkan pertandingan itu. Namun, kami tidak akan memikirkannya hingga Senin." 

"Tapi kami sudah siap segalanya. Fans Real Madrid antusias tentang final Liga Champions dan kami ingin memenangi trofi ke-14. Tak ada yang lain," imbuh pelatih asal Italia itu. 

 

4 dari 5 halaman

Real Madrid Turunkan Pemain Pelapis?

Apakah Real Madrid akan menurunkan pemain pelapis pada laga kontra Real Betis? Carlo Ancelotti tidak memberikan sinyal akan menurunkan pemain  yang jarang tampil. 

"Saya memikirkan memberikan menit bermain kepada pemain yang membutuhkannya," ujar Ancelotti. 

Sumber: Marca 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer