Sukses


Kylian Mbappe tetap Bareng Lionel Messi, Gagal Deh Ada Tim Galaksi Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Saga Kylian Mbappe berakhir. Happy ending bagi PSG, tidak untuk klub-klub yang sejak dua tahun terakhir terus memburu striker berkebangsaan Prancis tersebut.

Satu di antara yang kecewa dan masih gagal 'move on' adalah Real Madrid. Bagaimana tidak, Si Putih sudah menjadikan Kylian Mbappe sebagai target utama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejak tahun lalu, Real Madrid sudah berusaha mendekati beberapa pihak terkait Kylian Mbappe. Jajaran manajemen Real Madrid menemui sang ibunda pemain di Dubai.

 

2 dari 5 halaman

Beberapa Fasilitas

Tak hanya itu, Real Madrid sudah menyiapkan tempat tinggal khusus bagi Kylian Mbappe beserta keluarga. Belum cukup, fasilitas mewah yang personal sudah ada di depan mata.

Usaha pamungkas Real Madrid adalah pada besaran nilai transfer. Beberapa waktu lalu, kubu Santiago Bernabeu sudah siap menggelontorkan dana nyaris Rp2 triliun, belum termasuk bonus penampilan serta koleksi trofi.

Real Madrid berani menggila demi Kylian Mbappe karena faktor performa dan investasi jangka panjang. Pada sisi lain, tak hanya Real Madrid yang menginginkan jasa bomber Timnas Prancis tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Harus Bersaing

Setidaknya ada Manchester United (MU) yang ingin masuk. Begitu juga dengan rival abadi Real Madrid, Barcelona, yang berharap bisa menjadikannya sebagai si nomor 9 nan produktif.

Kini, semuanya seolah hancur lebur bagi Real Madrid. El Mundo Deportivo mengungkapkan, manajemen Real Madrid tak memiliki rencana cadangan ketika gagal mendapatkan Kylian Mbappe.

Sebenarnya, Real Madrid juga memburu Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni, tapi tenaga terbesar ada pada usaha mendatangkan Kylian Mbappe. Diario AS menyebut, kegagal mendapatkan Kylian Mbappe membuat rencana Real Madrid guna membentuk tim super gagal lagi.

 

4 dari 5 halaman

Gimana Lanjutannya?

Padahal, dalam beberapa kesempatan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez berniat membuat klub raksasa ini kembali menggemakan Los Galacticos. Tak mendapat Kylian Mbappe, kemungkinan besar Real Madrid akan memaksimalkan pasukan muda yang ada, seperti Vinicius Junior dan Rodrygo.

Jika masih memungkinkan, Real Madrid bakal bergeser ke bomber senior lain, yakni Robert Lewandowski. Namun, kini Lewy sudah lebih dekat terbang ke Barcelona.

5 dari 5 halaman

Berjarak Berapa Real Madrid - Barcelona?

Video Populer

Foto Populer