Sukses


Liga Spanyol: 3 Kandidat Pengganti Kylian Mbappe di Real Madrid, Ada Incaran MU

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan langsung bergerak cepat setelah gagal mendapatkan bintang PSG, Kylian Mbappe. 

Los Blancos dilaporkan telah mendaftar opsi alternatif setelah gagal mengejar Mbappe. Pemain AC Milan, Rafael Leao dan Darwin Nunez dari Benfica dalam daftar.

Gagal mendatangkan Mbappe, Real Madrid memetik hikmahnya. Mereka bisa hemat 200 juta poundsterling yang bisa dibelanjakan musim panas ini dan tidak ada masalah batasan gaji.

Nunez mencetak 34 gol dalam 41 penampilan musim ini, sementara Leao juga menjalani tahun yang produktif, mencatatkan 14 gol dan 12 assist dalam 42 penampilan untuk juara Serie A itu.

Tapi, Real Madrid perlu bekerja keras. Pasalnya, dua pemain itu juga masuk daftar bidikan klub lain. Nunez kabarnya juga diminati Manchester United.

2 dari 5 halaman

Cari Tandem Karim Benzema

Menurut Marca, Senin (23/5/2022), juara Spanyol akan menunjukkan minat pada Robert Lewandowski dan Harry Kane musim panas ini, tetapi percaya Nunez dan Leao bisa lebih cocok bermain bersama Karim Benzema.

Real Madrid telah memperkuat pertahanan dengan mengamankan layanan Antonio Rudiger dari Chelsea. Mereka mengincar gelandang bertahan AS Monaco, Aurelien Tchouameni, yang dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan klub.

Musim ini adalah yang terbaik bagi Nunez dalam hal jumlah gol yang dicetak dan hal yang sama dapat dikatakan untuk Leao, dengan kedua pemain berusia 22 tahun itu terikat kontrak jangka panjang dengan klub mereka saat ini.

3 dari 5 halaman

Aurelien Tchouameni

Real Madrid mengejar Tchouameni setelah kena PHP bintang PSG, Kylian Mbappe. Los Blancos tak mau larut dalam kekecewaan dan langsung mengalihkan perhatian ke target berikutnya.

Juara Liga Spanyol itu diyakini telah menyusul Liverpool dalam perlombaan untuk mengontrak Tchouameni. Tapi, Real Madrid juga waspada. Mereka trauma tertikung lagi seperti kejadian Mbappe.

Pemain berusia 22 tahun itu terus menjadi sosok kunci di tim Monaco selama musim keduanya bersama klub, tampil 50 kali di semua kompetisi, mencetak lima gol dan mencatatkan tiga assist sepanjang tahun ini.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid

Final Liga Champions

Liverpool Vs Real Madrid

Stade de France

Minggu (29/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV dan Vidio

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer