Sukses


Kylian Mbappe Nabur Garam di Atas Luka, Pemain Incaran Real Madrid Malah Dibujuk ke PSG

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe seolah menabur garam di atas luka Real Madrid.

Belum ada sepekan dia membuat kejutan dengan bertahan di PSG, Mbappe dikabarkan membujuk klubnya untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Padahal pemain itu merupakan plan B dadakan Real Madrid setelah gagal mendapatkan Mbappe.

Mbappe dikabarkan telah meminta pada manajemen PSG untuk mengangkut Tchouameni musim panas nanti.

Sebelumnya santer beredar kabar bahwa Mbappe akan merapat ke Real Madrid. Apalagi ia juga sudah menyepakati tawaran dari Madrid.

Mbappe sendiri disebut sepakat bertahan di PSG karena bujuk rayu maut klub tersebut. Kabarnya ia diberi keleluasaan memilih siapa pemain yang ia inginkan untuk bermain dengannya di Parc des Princes.

2 dari 5 halaman

Manfaatkan Privilege

Kylian Mbappe pun disebut tak menunggu lama untuk memanfaatkan privilige yang ia dapatkan. Ia dikabarkan langsung meminta manajemen PSG memperkuat lini tengahnya.

Satu nama masuk dalam bidikan utama Mbappe. Ia adalah gelandang pilar AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Kabar ini diklaim oleh Foot Mercato. Di sisi lain Tchouameni sendiri disebut siap angkat kaki dari Monaco musim depan.

Jika Tchouameni gabung PSG, lini tengah mereka tentu akan makin perkasa. Di sana sudah bercokol nama-nama seperti Gini Wijnaldum, Leandro Paredes, Marco Verratti, hingga Idrissa Gueye dan Danilo Pereira.

3 dari 5 halaman

Diminati Liverpool dan Real Madrid

Aurelien Tchouameni adalah salah satu gelandang terbaik Prancis saat ini. Penampilannya di AS Monaco di Ligue 1 pun menonjol.

Jadi wajar bila ia diincar oleh banyak klub elit Eropa. Sebut saja Manchester United, Real Madrid, Liverpool, Chelsea, hingga AC Milan.

Akan tetapi belakangan ini kabarnya ada dua klub yang berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Tchouameni. Mereka adalah Liverpool dan Madrid.

Tchouameni dikabarkan sudah menyepakati tawaran personal dari keduanya. Dalam waktu dekat ia disebut akan segera memilih salah satu antara Liverpool dan Real Madrid.

 

Sumber: Foot Mercato

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 23/5/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid

Final Liga Champions

Liverpool Vs Real Madrid

Stade de France

Minggu (29/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV dan Vidio

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer