Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Dinyinyiri, Klub Nyaris Bangkrut Kok Pede Menggoda Robert Lewandowski

Bola.com, Munich - Mantan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menyinyiri gosip transfer Robert Lewandowski ke Barcelona. Menurutnya, Barca tidak akan mampu memboyong Lewandowski karena masih terbelit masalah finansial. 

Barcelona santer dikabarkan mengincar Robert Lewandowski untuk mempertajam lini serang pada musim panas 2022. Keinginan Barcelona itu sejalan dengan rencana Lewandowski yang memang berharap menjalani tantangan baru dengan meninggalkan Bayern. 

Kontrak pemain Polandia itu di Bayern Munchen juga tinggal setahun lalu. Ada rumor Lewandowski rela potong gaji demi mendapatkan klub baru. 

Namun, Uli Hoeness meragukan kemampuan Barcelona untuk membajak Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Seperti apa komentarnya? 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Pedas Hoeness

Menurut Hoeness, manuver Barcelona terkait Lewandowski benar-benar tidak masuk akal. 

"Barcelona ingin merekrut Lewandowski saat mereka memiliki utang 1,3 juta miliar euro enam bulan lalu. Di Jerman, mereka sudah dinyatakan bangkrut sejak lama," sindir Hoeness, seperti dikutip Marca, Selasa (24/5/2022). 

"Hakim yang menyatakan kebangkrutan ada di depan pintu Anda dan mereka mengajukan tawaran jutaan euro ke pemain Bayern," imbunya. 

 

3 dari 5 halaman

Yakin Bayern Munchen Tak Akan Lepas Lewandowski

Hoeness heran bagaimana klub dengan begitu banyak masalah keuangan bisa menarik perhatian sang striker. Selain itu, harus dicatat juga Lewandowski merampungkan musim ini dengan torehan 50 gol di Bayern Munchen.

“Saat ini, tidak ada seorang pun di Bayern yang akan membiarkan Lewandowski pergi," tegas Hoeness, tentang masa depan striker haus gol tersebut. 

“Jelas Bayern belum menemukan pengganti sejauh ini. Jadi pendapat mereka jelas (tidak akan melepas Lewandowski)," imbuhnya. 

 

4 dari 5 halaman

Pilihan Terbaik

Menurut Hoeness, pilihan terbaik bagi Lewandowski adalah bertahan di Jerman bersama Bayern Munchen. 

"Jika dia bertahan, bermain bagus, dan terus merasa nyaman di Jerman bersama keluarganya, mungkin ia akan datang pada Januari dan bilang, 'Wow, saya sangat senang bertahan di sini, mungkin saya akan tinggal dua atau tiga tahun lagi!," ujar Hoeness. 

 

Sumber: Marca 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Akhir Barcelona

Video Populer

Foto Populer