Sukses


Liga Spanyol: Jose Mourinho Diyakini Bakal Pulang ke Real Madrid, Ajak Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Timnas Mesir, Mido, merasa yakin Jose Mourinho bakal kembali ke Real Madrid. Ia juga meyakini Mourinho bisa merekrut kompatriotnya yang kini membela Liverpool, Mohamed Salah.

Jose Mourinho pernah menukangi Real Madrid selama tiga tahun, mulai dari 2010 hingga 2013.

Setelah itu, Jose Mourinho sempat balik lagi ke Chelsea. Pelatih asal Portugal itu lantas menerima tantangan dari Manchester United (MU).

Dari Old Trafford, Jose Mourinho kembali ke London untuk menjadi nakhoda Tottenham Hotspur. Ia cuma sebentar di sana hingga akhirnya merapat ke AS Roma pada 2021.

2 dari 5 halaman

Diprediksi Kembali ke Santiago Bernabeu

Saat ini Jose Mourinho masih terikat kontrak di AS Roma sampai musim panas 2022. Meski demikian Mido meyakini Jose Mourinho pasti akan segera balik ke Real Madrid.

Tak cuma itu, ia yakin Mourinho pasti akan mengangkut Mohamed Salah dari Liverpool. Mohamed Salah merupakan mantan anak asuhnya di Chelsea dahulu.

 "Saya merasa #Mourinho akan kembali ke #madrid dan akan merekrut #salah. Saya ingin melihat Salah bermain untuk Madrid di bawah Jose," tulis Mido.

Mohamed Salah bergabung bersama Chelsea pada 2014. Namun, ia gagal bersinar di bawah asuhan Mourinho. Ia sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma. Kemudian Salah akhirnya pindah secara permanen ke Roma pada 2016.

3 dari 5 halaman

Jose Mourinho Lebih Memilih Bertahan di AS Roma

Jose Mourinho sekarang sedang full senyum. Ia baru saja membawa AS Roma menjadi juara Europa Conference League. Dalam laga final, AS Roma mengalahkan Feyenoord. Setelah menjadi juara, Mourinho menegaskan keinginannya bertahan di Olimpico.

"Sekarang saya bertahan, tidak ada keraguan. Meskipun ada beberapa rumor yang bermunculan, saya hanya ingin tetap di Roma," ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia selepas pertandingan.

"Kami harus memahami apa yang pemilik, yang merupakan sosok fantastis, inginkan pada musim depan, sebab ini sejarah. Tapi, kami bisa membangun proyek yang sangat kuat dengan sosok profesional dan jujur. Kami harus duduk dan memahami apa rencana musim depan," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Mohamed Salah Bakal Tinggalkan Liverpool?

Sementara itu, masa depan Mohamed Salah juga menjadi tanda tanya besar di Liverpool. Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Ia pun sempat disebut bisa cabut ke klub lain pada musim panas 2022 ini. Namun, Mohamed Salah menegaskan ia ingin bertahan lebih lama di Liverpool.

"Saya tidak ingin egois. Saya hanya fokus kepada tim, sungguh. Saya tidak ingin membicarakan kontrak. Kami memiliki waktu yang lama. Saya pasti bertahan musim depan," serunya seperti dilansir Goal.

"Itu jelas. Saya akan bertahan musim depan. Mari kita lihat setelah itu," tegas Salah.

5 dari 5 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

Sumber: Twitter/Sky Sport Italia/Goal

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 27/5/2022)

Video Populer

Foto Populer