Sukses


Liga Spanyol: Robert Lewandowski Segera Umumkan Masa Depannya, Barcelona Nih?

Bola.com, Jakarta - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengisyaratkan masa depannya akan ketahuan tidak lama lagi. Ia dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya menyatakan bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Bayern setelah bermain imbang 2-2 melawan Wolfsburg pada hari terakhir musim Bundesliga pada 14 Mei.

Kontrak Lewandowski di Allianz Arena berlangsung hingga musim panas 2023. Bayern kukuh pemain asal Polandia itu akan bertahan dampai masa kerjanya habis. Namun, Lewandowski tetap ingin mengakhiri masa tinggal delapan tahunnya di Jerman.

Rumor paling kencang tentang masa depannya adalah Barcelona dengan kontrak tiga tahun. Tapi, ada keraguan apakah Barca mampu untuk membayar transfer itu karena Bayern mematok harga 50 juta euro.

2 dari 5 halaman

Komentar Lewandowski

Ketika ditanya selama wawancara dengan Sky Deutschland tentang masa depannya, Lewandowski tegas menjawab.

"Waktunya akan tiba untuk memberikan informasi. Segera mungkin untuk mengatakan lebih banyak," katanya.

Sementara itu, ahli transfer Fabrizio Romano juga menyebut bahwa skenario untuk Lewandowski adalah kontrak tiga tahun di Barcelona.

"Barcelona masih mengerjakannya dengan agennya Pini Zahavi, kontrak tiga tahun sudah disepakati, menunggu Bayern," tulisnya di Twitter.

 

 

3 dari 5 halaman

Ngebet Cabut

Sejak pindah dari Borussia Dortmund ke Bayern pada 2014, Lewandowski telah mencetak 344 gol dalam 375 pertandingan di semua kompetisi untuk juara Bundesliga sejauh ini.

Sang agen, Pini Zahavi, menyebut striker asal Polandia itu ingin ke Barcelona setelah merasa tidak dihargai oleh Bayern.

"Bagi Robert Lewandowski, FC Bayern adalah sejarah. Robert ingin meninggalkan FC Bayern setelah delapan tahun di mana dia memberikan segalanya kepada klub," kata Zahavi kepada Bild.

4 dari 5 halaman

Tawaran Barcelona

Robert Lewandowski baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern.

Oleh karena itu Bayern bisa kehilangan mantan pemain Borussia Dortmund itu secara gratis dalam waktu kurang dari 18 bulan, terutama karena Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic bersikeras bahwa dia tidak akan dijual musim panas ini.

Barcelona dianggap berada di puncak antrean untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski dan diduga telah mengajukan tawaran awal sebesar 32 juta euro.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer