Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Setop Belanja pada Musim Panas Ini

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa klub saat ini tidak berencana untuk melakukan perekrutan lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Juara La Liga dan Eropa telah mendatangkan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer dari Chelsea. Mereka lalu mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Gareth Bale, Isco dan Marcelo telah meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan Los Blancos terus dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Tapi, Perez mengklaim, pada saat ini, pemenang Real Madrid tidak berencana untuk melakukan penandatanganan lagi sebelum akhir jendela musim panas.

2 dari 5 halaman

Ungkit Mbappe

Perez ternyata masih kesal kepada Kylian Mbappe.

"Tidak akan ada lagi penandatanganan, mulai sekarang. Tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi, musim panas sangat panjang," kata Perez kepada El Chiringuito ketika ditanya tentang rencana klub.

Real Madrid gencar mendekati Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas ini, tetapi pemain asal Prancis itu malah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru.

3 dari 5 halaman

Masih Mau Mbappe?

Perez menolak untuk menutup pintu untuk mendatangkan Mbappe yang kontraknya di PSG akan berakhir pada Juni 2025.

"Real Madrid akan selalu terbuka untuk membeli pemain yang mengerti bahwa tidak ada yang lebih besar dari klub," kata Perez.

"Tidak mudah bagi Mbappe untuk menerima telepon dari presiden Prancis, untuk memberitahu Anda untuk tidak meninggalkan klub. Kemudian pergi ke Qatar dan mereka menawarkan hal-hal yang membuat Anda gila, mungkin hal-hal yang tidak proporsional. Inilah mengapa Kylian telah berubah," katanya.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid

30 Juli 2022

Real Madrid Vs Juventus (uji coba)

11 Agustus 2022

Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt (UEFA Super Cup Final)

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer