Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Kasihan... Tawaran Ketiga Barcelona untuk Gaet Robert Lewandowski Ditolak Bayern

Bola.com, Barcelona - Barcelona telah mengajukan penawaran ketiga kepada Bayern Munchen untuk meminang Robert Lewandowski. Akan tetapi, tawaran El Barca tersebut lagi-lagi ditolak Die Bayern.

Los Cules diketahui ngebet mendapatkan jasa striker Timnas Polandia tersebut. Barcelona butuh pemain seperti Robert Lewandowski untuk mendongkrak lini serang.

Tak hanya itu, kehadiran striker berusia 33 tahun tersebut diprediksi mampu membantu Barca meraih trofi juara pada musim depan.

Peluang Barcelona mendapatkan Robert Lewandowski cukup besar. Pasalnya, eks striker Borussia Dortmund tersebut kepincut untuk melanjutkan kariernya bersama Blaugrana.

Demi bisa memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou, Barcelona terus melakukan pendekatan kepada Bayern Munchen. Akan tetapi, upaya Tim Catalan tersebut tak mudah.

 

2 dari 5 halaman

Tiga Kali Ditolak Bayern Munchen

Barcelona dikabarkan sempat mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro untuk menebus Lewandowski dari Bayern. Akan tetapi, nilai tersebut ditolak mentah-mentah oleh Die Roten.

Barca kembali melakukan pendekatan plus biaya tambahan. Namun lagi-lagi, tak mendapatkan restu dari Bayern Munchen.

Teranyar, Barcelona mengajukan tawaran ketiga dengan harga 40 juta euro dan biaya tambahan 5 juta euro kepada Bayern. Seperti dilansir Bild, harga tersebut belum membuat Bayern Munchen bergeming dan mau melepas Robert Lewandowski.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Terus Pertahankan Lewandowski

Bayern Munchen secara tegas enggan melepas Robert Lewandowski ke klub mana pun pada musim panas tahun ini. Meski Lewandowski telah bertekad untuk angkat kaki, The Bavarians akan terus berupaya untuk mempertahankan sang pemain.

"Bodohnya kami menjual pemain yang mencetak 30 hingga 40 gol per musim," ujar Chief Executive Bayern Munchen, Oliver Kahn, beberapa waktu lalu.

"Dia masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 dan kami pasti akan memilikinya bersama kami untuk musim berikutnya," tegas Kahn.

Saat ini, durasi kerja Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen akan berakhir pada 30 Juni 2023. Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, Lewandowski bisa hengkang ke klub lain secara gratis pada musim panas tahun depan.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim Barcelona

14 Juli 2022

  • Olot Vs Barcelona

20 Juli 2022

  • Inter Miami Vs Barcelona

24 Juli 2022

  • Barcelona Vs Real Madrid

27 Juli 2022

  • Barcelona Vs Juventus

31 Juli 2022

  • New York RB Vs Barcelona

7 Agustus 2022

  • Barcelona Vs AS Roma

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer