Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 2, Ambisi Barcelona Raih Kemenangan di Kandang Real Sociedad

Bola.com, Jakarta Jadwal Liga Spanyol 2022/23 pekan kedua, Barcelona bakal menyambangi Real Sociedad di Estadio Anoeta, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Pertandingan ini bakal jadi kesempatan Barcelona untuk meraih kemenangan perdana di Liga Spanyol. Pasukan Xavi belum benar-benar maksimal di musim baru ini.

Di pekan perdana lalu, Barcelona menjamu Rayo Vallecano. Barca ditahan imbang Rayo Vallecano dengan skor 0-0. Hasil ini cukup mengecewakan bagi fans Barca, mengingat ekspektasi terhadap tim sempat melambung di pramusim.

Dua gol Barcelona dianulir. Mereka juga kehilangan Sergio Busquets yang diusir karena mendapat kartu kuning kedua di pengujung laga. Barcelona beruntung karena gol Rayo di injury time juga dianulir oleh wasit.

Sebelumnya, Barcelona sempat kekurangan stok pemain. Sebab, sejumlah pemain, terutama nama-nama baru Robert Lewandowski, Andreas Christensen, Jules Kounde, Raphinha, dan Franck Kessie belum bisa didaftarkan karena terganjal regulasi finansial. Namun, Barcelona akhirnya bisa mendaftarkan mereka untuk laga pertama.

Duel kontra Real Sociedad tentu bakal lebih sulit daripada pertandingan pekan lalu. Xavi perlu meracik formula yang tepat untuk membantu timnya meraih kemenangan pertama.

Mampukah Barcelona dengan skuad mewahnya memetik poin penuh saat bersua Real Sociedad? Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan seru yang akan tersaji di pekan kedua Liga Spanyol 2022/23. Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Video Populer

Foto Populer