Sukses


Liga Spanyol: 2 Opsi Operasi Barcelona untuk Pulangkan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sedang mendiskusikan rencana untuk membawa pulang Lionel Messi dari PSG.

Menurut laporan Marca, Minggu (25/9/2022), Presiden Barca, Joan Laporta, menyiapkan berbagai kemungkinan formula untuk memperbaiki hubungan antara Blaugrana dan pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam mereka.

Ia menilai pemulangan Messi adalag hal yang mendesak untuk segera diselesaikan.

Satu di antara kemungkinannya adalah klub memberikan penghormatan kepada Messi dan semua yang dia lakukan untuk dan bersama Barcelona.

2 dari 5 halaman

Beban Gaji

Rencana ini juga akan melibatkan membuatnya menjadi duta Barcelona di seluruh dunia.

Opsi lainnya, yang sedikit lebih kompleks, adalah membawa Messi kembali ke Camp Nou sebagai pemain.

Xavi akan sangat tertarik pada ini, tetapi itu akan menjadi operasi dengan melibatkan uang yang sangat besar. Diketahui, gaji Lionel Messi selama ini menjadi beban yang sangat besar bagi Barca.

 

3 dari 5 halaman

Belum Jual Rumah

Hubungan antara Laporta dan Messi sudah pulih dan dianggap baik, meski pemain asal Argentina itu akhirnya keluar dari klub.

Beberapa sumber menyatakan mereka telah berhubungan melalui telepon, meskipun pihak Messi menyangkal hal ini.

Messi, bagaimanapun, tidak pernah mengesampingkan kembali ke Barcelona, ​​​​tempat yang dia anggap rumah dalam banyak hal.

Messi juga belum menjual rumahnya di Castelldefels dan masih berkunjung dari waktu ke waktu.

4 dari 5 halaman

Keinginan Xavi

Meskipun Messi, telah memulai musim baru dengan PSG dalam performa yang menjanjikan, jurnalis Spanyol, Guillem Balague yakin Xavi ingin mengontrak kembali pemain Timnas Argentina itu.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Xavi sedang mencari pemain seperti Bernardo Silva dan Messi, yang memiliki kemampuan untuk memainkan permainan seperti yang dibayangkannya.

Barcelona berpeluang besar mendapatkan Silva musim panas ini. Tapi, mereka mungkin harus menunggu sampai kontrak Messi di PSG berakhir tahun depan untuk mengontrak pemain berusia 35 tahun itu.

 

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer