Sukses


Ancelotti Kecolongan Setelah Real Madrid Gagal Kalahkan Osasuna di Liga Spanyol: Ini Tidak Seperti Musim Lalu!

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyesalkan timnya gagal memetik poin penuh saat bersua Osasuna di Santiago Bernabeu, Senin (3/10/2022) dini hari WIB.

"Itu bukan pertandingan yang bagus. Kami kekurangan intensitas di babak pertama dengan dan tanpa bola. Kami lebih baik di babak kedua, setelah menyamakan skor, dalam hal intensitas. Saya melakukan perubahan untuk menyegarkan keadaan," kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami kebobolan, datang dari umpan dari tengah lapangan dan mereka memiliki beberapa serangan balik tetapi mereka tidak terlalu berbahaya. Kami tidak bermain dengan kecepatan yang sangat intens, tetapi permainan terkendali dan kami pantas untuk menang. Laju yang sangat positif berakhir dan semoga kami segera kembali ke trek yang benar," lanjutnya.

Hasil imbang membuat Real Madrid gagal mengudeta Barcelona dari puncak klasemen.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Cari Alasan

Ancelotti lalu membocorkan suasana ruang ganti Real Madrid setelah laga imbang ini.

"Kami kecewa ketika tidak menang. Kami tidak senang dan itulah alasan mengapa tim ini menang banyak tahun lalu. Kami tidak senang dengan hasil imbang dan kami akan segera bereaksi," katanya.

Tidak ada alasan apa pun dari kekalahan itu, termasuk jeda internasional.

“Kami seharusnya tidak membuat alasan tentang jeda. Kami memiliki skuat yang sangat bagus dan saya membuat perubahan untuk memprioritaskan para pemain yang berlatih di sini. Pertandingan tidak berjalan seperti yang kami lakukan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

PR

Ancelotti punya PR, Real Madrid kebobolan di setiap pertandingan.

“Ini adalah area yang bisa kami tingkatkan. Tim berada di posisi yang baik untuk gol hari ini, sangat disayangkan. Kami harus menjadi lebih baik dalam hal ini, tetapi kami telah melakukannya dengan baik di Liga Champions," katanya.

Dalam laga itu, Karim Benzema kembali setelah absen karena cedera. Namun, Benzema belum garang.

"Itu bukan permainan terbaiknya, tapi itu sudah diduga setelah dia melewatkan beberapa pertandingan terakhir tapi dia telah berlatih sangat keras," katanya.

 

Sumber: Real Madrid

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap La Liga

Athletic Club Vs Almeria 4-0

Cadiz Vs Villarreal 0-0

Getafe Vs Valladolid 2-3

Sevilla Vs Atletico Madrid 0-2

Mallorca Vs Barcelona 0-1

Espanyol Vs Valencia 2-2

Celta Vigo Vs Real Betis 1-0

Girona Vs Real Sociedad 3-5

Real Madrid Vs Osasuna 1-1

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer