Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Rekrut 2 Penyerang Tajam dari Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan telah mengirimkan permintaan kepada Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Pelatih asal Italia itu minta agar Los Blancos merekrut dua penyerang yang tengah bersinar di Serie A Liga Italia, Rafael Leao dan Victor Osimhen.

Real Madrid sekarang memang masih memiliki Karim Benzema sebagai andalan di lini serang. Namun, pemain asal Prancis itu dalam waktu dekat akan memasuki masa-masa senja karier.

Karim Benema sesaat lagi akan berusia 35 tahun. Real Madrid sudah harus bergerak mencari penggantinya untuk proyek jangka panjang di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sebenarnya sudah memiliki rencana memboyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Namun, rencana mereka akhirnya gagal total.

2 dari 5 halaman

Sempat Berencana Tidak Aktif di Bursa Transfer Januari

 

Carlo Ancelotti sebelumnya sempat mengatakan tak berniat untuk belanja pemain baru pada Januari 2023 nanti. Hal tersebut diungkap pada akhir Oktober 2022.

"Kami tidak memikirkan bursa transfer musim dingin. Kami tidak tertarik dengan itu," ujar Ancelotti seperti dilansir dari Sportsmole.

"Ini adalah skuad yang akan kami miliki hingga akhir musim. Itu tidak akan berubah," lanjut pelatih Real Madrid itu.

3 dari 5 halaman

Minta Leao dan Osimhen

Carlo Ancelotti memang sudah membuat penegasan tidak akan belanja pemain baru. Namun, hal itu tidak menghalangi munculnya gosip terkait perburuan pemain baru pada Januari 2023.

Kini ada laporan bahwa Carlo Ancelotti telah berubah pikiran. Ia ingin Presiden Real Madrid membelikannya pemain baru pada Januari 2023.

Bahkan tak hanya satu pemain, melainkan dua pemain sekaligus. Keduanya adalah penyerang di Italia, yaitu bintang AC Milan Rafael Leao dan striker Napoli Victor Osimhen.

Kabar itu dihembuskan oleh Daily Mail. Namun, tidak diketahui berapa dana yang dipersiapkan oleh Real Madrid untuk membeli dua pemain tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Sulit

Upaya Real Madrid untuk memboyong Rafael Leao dan Victor Osimhen tampaknya bakal sulit. AC Milan dan Napoli kemungkinan ogah melepas pemain penting mereka di tengah musim.

Sekarang ini kontrak Leao di San Siro berakhir pada musim panas 2024. AC Milan tengah menggelar negosiasi dengan pemain Portugal itu agar memperpanjang masa kerjanya di bawah asuhan Stefano Pioli.

Sementara itu, Napoli memang disebut siap melepas Osimhen. Namun, klub yang meminatinya harus bersedia membayar minimal 100 juta euro.

Sumber: Sportsmole/Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 12/11/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer