Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ingin Belanja Lagi, Ancang-ancang Bajak 2 Pemain Man City

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan siap-siap berbelanja lagi. Kali ini, The Blaugrana mengincar dua pemain Manchester City untuk diboyong ke Camp Nou. 

Barcelona sudah beberapa kali memboyong pemain dari Manchester City. Sebut saja Eric Garcia dan Ferran Torres. 

Ternyata, Barcelona suka bertransaksi dengan The Citizen dan ingin mendatangkan pemain lagi dari klub juara bertahan Liga Inggris itu. 

Menurut Manchester Evening News, Senin (21/11/2022), Barcelona akan memantau kinerja dua pemain incarannya itu di Piala Dunia 2022. 

Siapakah mereka? 

 

2 dari 4 halaman

Identitas Pemain Bidikan Barcelona

Dua pemain City yang dibidik Barcelona itu adalah Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Mereka masing-masing sedang memperkuat Jerman dan Portugal di Piala Dunia 2022. 

Kontrak Gundogan di Stadion Etihad akan habis pada akhir musim ini. Artinya, dia bisa melenggang meninggalkan City dengan gratis pada akhir musim, jika tak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. 

Gundogan tercatat menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam 20 penampilan bersama City musim ini. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak baru dengan klub. 

 

3 dari 4 halaman

Harus Bayar Mahal

Sementara itu, Silva sudah dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona sejak musim panas 2022. Namun, tidak ada kesepakatan yang dicapai dan dia tetap bertahan di Etihad. 

Pemain berusia 28 tahun masih terikat kontrak di Man City hingga 2025. Barcelona harus merogoh kocek cukup dalam jika ingin memboyongnya ke Camp Nou. 

Penampilan Silva di City musim ini tidak terlalu mengecewakan. Dia sudah menyumbangkan dua gol dan lima assist dalam 22 pertandingan. 

Sumber: Manchester Evening News 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer