Sukses


Liga Spanyol: Oh Nasib... Benzema Cedera, Real Madrid Bergeming Ogah Datangkan Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tidak berencana menggaet striker baru pada bursa transfer Januari meskipun Karim Benzema absen dari Piala Dunia karena cedera paha.

Carlo Ancelotti mengklaim beberapa pekan lalu bahwa juara Eropa itu tidak ingin menambah pemain di bursa transfer Januari.

Namun, setelah Benzema terpaksa mundur dari skuad Piala Dunia Prancis, ada keyakinan bahwa Los Blancos bisa mempertimbangkan untuk mendatangkan striker baru.

Real Madrid menegaskan bahwa mereka tidak akan merekrut pemain baru di bulan Januari meskipun faktanya Benzema telah berjuang untuk kebugaran musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu telah melewatkan sembilan pertandingan untuk Real Madrid musim ini karena cedera dan kelelahan otot, tetapi Los Blancos beradaptasi dengan ketidakhadirannya, memanfaatkan pemain seperti Vinicius Jr, Rodrygo Goes dan Federico Valverde di lini depan.

Meskipun masalah cedera Benzema baru-baru ini telah mempengaruhi waktu bermainnya, Real Madrid tidak meragukan masa depannya.

Real Madrid pun membantah rumor soal ketertarikan mereka memulangkan Cristiano Ronaldo, sebagai serep absennya Benzema.

2 dari 4 halaman

Kontrak Pendek

etualangan Cristiano Ronaldo di MU hampir dipastikan sudah berakhir menyusul wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pekan lalu. Pemain berusia 37 tahun itu menyerang Erik ten Hag dan juga pemilik klub. 

Setan Merah dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan memutus kontrak Ronaldo, yang bernilai 500 ribu pounds per pekan. Padahal, kontrak Ronaldo seharusnya baru habis pada Juni 2022. 

Media Spanyol, Sport, mengklaim Ronaldo menawarkan dirinya ke Real Madrid untuk gabung pada Januari 2023. Pemain Portugal itu bersedia dikontrak enam bulan hingga akhir musim ini, sebagai pengganti Karim Benzema yang cedera. 

Namun, keinginan Cristiano Ronaldo bertepuk sebelah tangan.  

3 dari 4 halaman

Didekati Mendes

Menurut Marca, Senin (21/11/2022), Real Madrid menepis kans memulangkan Ronaldo pada musim panas 2022. Saat itu, mereka didekati oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. 

Real Madrid tampaknya belum berubah pikiran. Mereka tetap tidak berminat memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeu menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2023. 

Madrid memang terganggu oleh cedera Karim Benzema, yang akhirnya gagal berlaga di Piala Dunia 2022. Namun, mereka tidak berencana mencari pengganti sementara, seperti yang diinginkan Ronaldo. 

"Kami punya banyak pemain siap pakai," tutur Carlo Ancelotti.

KOndisi ini kian membuat posisi Ronaldo terjepit. Ia sudah hampir pasti didepak MU, tapi belum ada satupun klub menyatakan ketertarikan meminangnya. Selain Madrid, kubu AS Roma juga menegaskan sama sekali tak punya rencana mendatangkan CR7.

Sumber: Sportsmole

 

4 dari 4 halaman

Yuk, Intip Posisi Real Madrid di Persaingan La Liga

Video Populer

Foto Populer