Sukses


Liga Spanyol: Harry Kane dan Jude Bellingham Ada di Daftar Teratas Incaran Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan telah menetapkan Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Jude Bellingham (Borussia Dortmund) sebagai target transfer utama mereka untuk musim panas mendatang.

Juara bertahan La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa itu hanya menyetujui kesepakatan untuk dua pemain baru di jendela transfer musim ini. Mereka mendatangkan Antonio Rudiger serta Aurelien Tchouameni dari Chelsea dan Monaco.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengesampingkan kemungkinan Los Blancos membuat tambahan baru di jendela transfer Januari. Real hanya akan agresif dalam perburuan pemain pada musim panas 2023.

Lini tengah bisa menjadi area prioritas Real Madrid tahun depan. Duet maut, Luka Modric dan Toni Kroos akan berstatus bebas transfer dalam waktu kurang dari 12 bulan.

Di sisi lain, Real Madrid berniat melakukan peremajaan di lini serang. Striker mereka  Karim Benzema yang jadi pemenang Ballon d'Or itu akan berusia 35 tahun bulan depan. Mereka butuh predator yang lebih belia.

 

2 dari 5 halaman

Daftar Teratas

Menurut Sport, Kane dan Bellingham ada di daftar teratas incaran Real Madrid. Total klub tersebut ingin membeli sekitar tujuh pemain.

Kedua pemain Inggris itu sedang dipantau aksinya dengan ketat di Piala Dunia 2022.

Kane mencoba dan gagal mengamankan kepindahan dari tim Antonio Conte musim panas lalu, dengan Manchester United dan Manchester City jadi klub peminat untuk mengontraknya pada 2021.

Namun, dengan Daniel Levy menolak untuk menerima tawaran untuk kapten Inggris, dia tetap di London Utara untuk membantu Tottenham finis di urutan keempat dan satu tempat di Liga Champions.

3 dari 5 halaman

Ingin Merasakan Juara

Kane belum memperpanjang masa tinggalnya di Spurs setelah musim panas 2024, Kane yang belum pernah memenangi piala di level klub ingin pindah ke tim yang bisa mewujudkan mimpinya. Di usia 29 tahun, waktunya tak banyak untuk tetap berada di level elite sepak bola. 

Striker flamboyan satu ini tengah diawasi Bayern Munchen selama beberapa bulan terakhir. Mereka jadi pesaing terberat El Real. 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Levy sekarang akan meminta bayaran £77,8 juta untuk berpisah dengan Kane, tetapi Real tidak akan bersedia membayar harga tersebut. Harga tersebut dinilai ketinggian.

 

4 dari 5 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Sementara itu, Bellingham diperkirakan akan meninggalkan Dortmund pada musim panas 2023, dan pemain berusia 19 tahun itu kemungkinan akan menjadi pusat pergolakan transfer yang sengit antara beberapa klub besar.

Performa Bellingham semakin kuat di Westfalenstadion sejak meninggalkan Birmingham City pada tahun 2020, dan Black and Yellows diyakini meminta mahar £130 juta untuk menyetujui penjualan.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan telah menarik diri dari perlombaan untuk menggaet Bellingham, Liverpool bisa menjadi pesaing utama Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Inggris itu.

Namun, Real tampaknya memiliki keunggulan awal dalam perebutan servis Bellingham. Sang wonderkid konon amat ingin pindah ke Bernabeu.

Selain Kane dan Bellingham, pemain seperti Youri Tielemans, Enzo Fernandez, Youssoufa Moukoko, Alphonso Davies dan Stanislav Lobotka juga masuk dalam daftar transfer Real.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer