Sukses


    Ini Tugas yang Dibebankan Persib ke Djadjang Nurdjaman

    Bola.com, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar, merasa perlu mengumumkan secara resmi keputusan menarik kembali Djadjang Nurdjaman ke Persib di hadapan pemain. Kendati, selama ini hubungan para pemain yang ada di tim saat ini dengan Djadjang masih terjalin baik.

    Manajemen Persib, yang diwakili manajer Umuh Muchtar, juga menganggap perlu acara perkenalan pelatih yang akrab disapa Djanur itu secara resmi karena ada beberapa pemain baru yang bergabung dengan Persib, seperti Juan Carlos Belencoso, Robertino Pugliara, David Laly, Rachmad Hidayat, Hermawan, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

    "Memang pemain baru diberi tahu soal kembalinya Djanur. Kami harus perkenalkan kembali karena ada pemain baru juga di sini (Persib). Kami jelaskan soal alasan membawa kembali Djanur, kalau membawa pelatih baru khawatirnya ada masalah baru lagi," ucap Umuh.

    Manajemen lantas menggelar sebuah acara di ruang aula Mes Persib di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (29/6/2016). Dalam acara itu, lanjut Umuh, pemain sangat menyambut positif kehadiran Djanur sebagai pelatih kepala. Terlebih, Djanur memang masih tercatat sebagai keluarga besar Persib, namun posisinya selama ini tidak aktif secara langsung di tim.

    Disinggung soal target yang diinginkan manajemen Persib terhadap Djanur, pria yang biasa disapa Pak Haji ini untuk sementara tak mau muluk-muluk.

    "Soal target, kami hanya meminta membenahi Persib saja dulu, jangan sampai terpuruk. Djanur siap, mau bertanggung jawab, dan tetap siap meski tim dalam keadaan seperti sekarang (posisi 12 klasemen TSC). Pemain pun saya lihat sangat senang dan antusias," kata Umuh.

    Seperti diketahui, Djanur kembali ditarik menjadi nakhoda Persib setelah sebelumnya ditangani caretaker Herrie Setyawan karena Dejan Antonic mengundurkan diri usai kalah telak dari Bhayangkara Surabaya United, 1-4 di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Dengan terpilihnya kembali Djanur, praktis memupus harapan belasan pelatih yang melamar ke manajemen Persib sesudah kursi pelatih kepala lowong pasca mundurnya Dejan Antonic.

     

    Video Populer

    Foto Populer