Sukses


    Gareth Bale Picu Kontroversi Lagi, Pulang Sendirian dari Kandang Rayo Vallecano

    Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kembali memicu kontroversi karena memutuskan pulang sendirian alias tak gabung teman-temannya di bus tim setelah laga kontra Rayo Vallecano Campo di de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB. 

    Pada laga tersebut El Real takluk dengan skor 0-1. Kekalahan itu sangat menyesakkan karena jadi yang ke-10 pada La Liga musim ini dan Rayo Vallecano berstatus tim penghuni zona degradasi. 

    Seperti dilansir Marca, Bale menjadi sorotan karena dianggap tak menjaga kekompakan tim. Alih-alih gabung rekan-rekannya, dia malah pulang terpisah. Dia menjadi pemain paling pertama yang meninggalkan ruang ganti.

    Pemain asal Inggris Raya itu meminta izin klub untuk langsung bertolak ke bandara Barajas. Sebuah pesawat pribadi sudah menunggu Bale di bandara tersebut. Belum diketahui ke mana tujuan Bale dengan pesawat tersebut. 

    Marca menglaim Bale satu-satunya pemain yang pulang terpisah dari tim. Menurut Marca, gerak-gerik tubuh Bale juga menunjukkan fokus pemain Wales itu tak sepenuhnya tertuju ke Real Madrid. 

    "Saya tak tahu apakah dia fokus ke Madrid," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berkomentar soal Gareth Bale setelah laga kontra Rayo Vallecano. 

    Pernyataan itu menjadi isyarat kemungkinan Zidane tak akan memasang Gareth Bale pada pertandingan Real Madrid selanjutnya.  

     

     

    2 dari 2 halaman

    Bukan yang Pertama

    Sementara itu, sumber dari Real Madrid kepada AS mengatakan Bale sudah mendapat izin pulang terpisah dari tim. Menurut sumber tersebut, ini juga bukan peristiwa pertama dilakukan Bale dan bukan pelanggaran. 

    Sumber tersebut mengatakan semua pemain Real Madrid setelah pertandingan itu punya waktu bebas hingga Rabu (1/5/2019). Meskipun diklaim siapa pun boleh izin, hanya Bale yang pulang terpisah dari bus tim. 

    Tindakan Gareth Bale itu jelas membuat masa depannya di Real Madrid semakin simpang siur. Zidane dikabarkan tak mempriorotaskan Bale menjadi pilar Los Blancos musim depan. 

    Video Populer

    Foto Populer