Sukses

FOTO: Spanyol Bermain Imbang Lawan Kolombia

Bola.com, Murcia -  

Spanyol harus puas bermain imbang 2-2 kontra Kolombia pada laga persahabatan di Estadio Nueva Condomina, Rabu (7/6/2017). Bomber Real Madrid, Alvaro Morata, berhasil mencetak gol yang menyelamatkan Spanyol dari kekalahan.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, La Roja coba mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Peluang bagus didapatkan David Silva pada menit ke-10.

Menerima umpan terobosan dari Andres Iniesta, Silva menembak bola dengan kaki kirinya. Akan tetapi, kesempatan Silva mencetak gol mampu digagalkan kiper. Bola rebound yang kembali disambar gelandang Manchester City itu lagi-lagi dapat dihentikan penjaga gawang Kolombia, David Ospina.

David Silva akhirnya sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Umpan Pedro dari sisi kanan dapat dikonversikan mantan pemain Valencia itu menjadi gol dengan tembakan kaki kiri.

Tertinggal satu gol, timnas Kolombia coba meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Edwin Cardona berhasil membawa Kolombia menyamakan kedudukan pada menit ke-38.

Memanfaatkan buruknya koordinasi antara Gerard Pique dan Cesar Azpilicueta, bola berhasil disambar Cardona dengan sepakan kaki kanan. Bola pun meluncur mulus masuk ke dalam gawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Masuk paruh kedua, Kolombia sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-55. Eksekusi sepak pojok James Rodriguez mampu dituntaskan Radamel Falcao menjadi gol dengan sundulan.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, timnas Spanyol meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Alvaro Morata berhasil menjaringkan bola ke dalam gawang Kolombia pada menit ke-87.

Umpan lambung Saul Niguez dari sisi kiri sukses dikonversikan Morata menjadi gol dengan sundulan. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 2-2 mewarnai laga Spanyol melawan Kolombia. (Bola.com/Rizki Hidayat)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer