Sukses


Djanur: Kehilangan Dua Pemain Ini Paling Terasa Buat Persib

Bola.com, Jakarta - Persib bakal kehilangan enam pemain saat melakoni leg pertama semifinal Piala Presiden lawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015). Mereka adalah Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic (akumulasi kartu) dan M. Ridwan (cedera).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku pusing lantaran kehilangan para pemain yang selama ini menjadi pilar tim Maung. Kini Djanur hanya punya 17 pemain yang bisa dipakai menghadapi Mitra Kukar.

"Kami masih punya pemain buat menggantikan mereka yang absen. Tapi tetap saja saya pusing," kata Djadjang.

Menurut pelatih yang membawa Persib jadi juara LSI 2014 ini, semua pemain yang absen memiliki peran yang penting dalam tim. Namun ada dua yang dianggap paling penting.

"Kehilangan Vujovic dan Jufriyanto yang paling terasa buat kami. Mereka dua pemain penting di lini pertahanan dan selama ini tak tergantikan," ungkap Djanur.

Tanpa duet bek tengah itu, Djanur sudah menyiapkan pengganti. Ia yakin mereka bisa menggantikan peran Vujovic dan Jufriyanto.

"Semua pemain yang tersisa harus siap untuk tampil. Siapa yang akan diturunkan, tunggu saja perkembangan menjelang hari pertandingan," tegas Djanur.

Baca Juga:

Hasil Imbang di Tenggarong Realistis buat Persib?

Djanur: Ada Untungnya Juga Pemain Persib Terpancing Emosi

Ini Curhat 2 Pemain Persib Tak Bisa Main di Semifinal Pertama

Video Populer

Foto Populer