Sukses


Hasil Imbang di Tenggarong Realistis buat Persib?

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung melawat ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, untuk melakoni leg pertama semifinal Piala Presiden 2015. Dalam lawatan ini, Tim Maung Bandung dipastikan berangkat tanpa menyertakan enam pemain andalan.

Enam pemain itu, yakni Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, Hariono, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, dan M. Ridwan. Ridwan cedera, Spasojevic terkena larangan bermain setelah mendapat kartu merah di duel perempat final menjamu Pusamania Borneo FC (26/9/2015) dan empat pemain lain mengantongi hukuman akumulasi kartu kuning.

Tanpa keenam pemain itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, merendah. Menurut Djanur, sulit buat timnya meraih kemenangan di kandang lawan. Djanur merendah dengan berujar cukup realistis skuatnya meraih hasil imbang di Tenggarong.

"Inginnya ya bisa mencuri poin di kandang lawan. Tapi, Mitra Kukar bukan tim lemah. Terbukti mereka bisa melangkah ke semifinal. Jadi, tak bisa menganggap mereka tim lemah," ujar Djanur. 

Kondisi itu membuat pelatih berusia 50 tahun itu meminta skuat yang diturunkannya bermain maksimal. "Siapapun pemain yang akan diturunkan untuk menggantikan rekannya yang absen, harus siap," ungkapnya.

Di sisi lain, untuk kedua kalinya Persib Bandung melawat ke Kalimantan Timur di Piala Presiden ini. Sebelumnya di perempat final, Tim Pangeran Biru juga berhadapan dengan klub asal Kaltim, Pusamania Borneo FC. Persib ke semifinal dengan keunggulan agresivitas gol tandang karena mampu mencetak dua gol di Samarinda, sedangkan Borneo FC hanya menceploskan satu satu gol di Bandung. Agregat skor duel Persib vs Borneo FC adalah 4-4.

Baca Juga :

5 Pilar Absen, Kekuatan Persib di Semifinal Tereduksi?

Persib tanpa M. Ridwan hingga Piala Presiden Berakhir?

Ini Curhat 2 Pemain Persib Tak Bisa Main di Semifinal Pertama

Video Populer

Foto Populer