Sukses


Foto: Ikuti Seleksi Timnas Indonesia, Evan Dimas Siap Naik Kelas

Bola.com, Jakarta - Pada September 2013, timnas Indonesia U-19 berhasil meraih mahkota Piala AFF usai menaklukan Vietnam. Keberhasilan ini menghapus dahaga merah putih yang sudah puasa gelar selama kurang lebih 25 tahun.

Evan Dimas Darmono, pria bertubuh kecil kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995, dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat timnas U-19 mampu menjadi juara.Bukan tanpa alasan, saat itu gelandang didikan SSB Mitra Surabaya tersebut mampu mencetak lima gol dan keluar sebagai top skor.

Tiga tahun berlalu, Evan, kini sudah banyak berkembang, dirinya mampu menembus skuat utama Surabaya Bhayangkara. Bahkan pemain dengan tinggi 167 cm itu pernah mengikuti trail di Spanyol bersama klub Espanyol.

Kini Evan mendapat kesempatan untuk naik kelas, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggilnya untuk mengikuti seleksi bersama tim senior. Peluang itu dimanfaatkan Evan dengan menunjukan potensinya secara baik selama dua hari seleksi di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

"Saya berusaha semaksimal mungkin, semoga mendapatkan hasil yang baik," ujar Evan Dimas ketika ditemui di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/8/2016).

Berikut foto-foto Evan Dimas saat mengiuti seleksi timnas Indonesia.

Pemain Surabaya Bhayangkara, Evan Dimas, mendengarkan arahan dari pelatih Indonesia, Alfred Riedl, saat mengikuti seleksi timnas Indonesia di Stadion Pekansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/8/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

2 dari 8 halaman

Evan Dimas Mengikuti Seleksi Timnas Indonesia

3 dari 8 halaman

Evan Dimas Menunjukan Kualitas Stamina Fisiknya

4 dari 8 halaman

Evan Dimas Antusias Mengikuti Tahapan Seleksi

5 dari 8 halaman

Kemampuan Bertahan Evan Dimas Juga Terus Diasah

6 dari 8 halaman

Evan Dimas Dikenal sebagai Pemain yang Rajin Mengejar Bola

7 dari 8 halaman

Persiangan dengan Senior Tidak Membuat Evan Dimas Minder

8 dari 8 halaman

Evan Dimas Berusaha Keras Untuk Lolos Seleksi

 

 

Video Populer

Foto Populer