Sukses


Persahabatan Sergio van Dijk dengan Marcos Flores di Persib

Bola.com, Bandung - Sergio van Dijk mengaku senang bisa berada satu tim kembali bersama sahabatnya Marcos Flores. Persahabatan mereka sudah terjalin sejak dua tahun lalu kala sama-sama memperkuat Adelaide United.

Sergio van Dijk mengaku Marcos Flores adalah pribadi yang menyenangkan. Menurut SvD, Marcos tipe orang yang enak diajak bicara dan bisa menempatkan diri, serta mempunyai komunikasi yang baik dengan siapapun termasuk dengan pemain-pemain Persib saat ini.

"Dia ramah, dan mempunyai kepribadian yang baik pula dan mudah bergaul. Saya sudah kenal dia sejak di Australia, kami berteman di sana sehingga komunikasi baik, bisa Anda lihat dia dengan pemain-pemain Persib, sangat baik komunikasinya," kata Sergio van Dijk kepada Bola.com, Kamis (15/9/2016).

Ada satu pemain lagi yang selalu bersama-sama Sergio van Dijk saat ini, yakni Diogo Ferrera. Namun, menurut Sergio, meski di Bandung Diogo menjadi temannya, saat di Australia Diogo berbeda tim sehingga dia kurang mengenalnya.

"Kalau dengan Diogo saya lebih dekat kenal saat di Persib. Ketika di Australia saya kurang dekat karena dia menjadi musuh saya karena bermain di tim berbeda," ujar Sergio sambil tertawa.

Menurut Sergio, Persib Bandung tidak salah memilih Marcos Flores karena mempunyai kemampuan yang sangat bagus.

"Anda bisa lihat pada pertandingan uji coba kemarin, dia mempunyai umpan bagus dan itu tentu sangat berguna sekali bagi para pemain depan. Saya berharap, dia mampu memberikan yang terbaik bagi Persib," kata Sergio.

Video Populer

Foto Populer