Sukses


PSSI: Tak Ada Penambahan Kuota Tiket Manual Indonesia Vs Vietnam

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 10.000 lembar tiket semifinal Piala AFF 2016 yang dijual secara manual di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (2/12/2016), habis terjual dalam hitungan beberapa jam saja. PSSI memastikan tidak ada tambahan kuota tiket untuk penjualan tiket secara manual laga Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Kuota 10.000 tiket semifinal Piala AFF yang dijual manual di SUGBK sudah ludes terjual pada pukul 09.30 WIB. Kabar awal mengatakan bahwa pihak KiosTix akan menambah jumlah kuota penjualan secara offline itu.

Namun, sesuai update terakhir dari Kiostix selaku mitra lokal yg ditunjuk oleh AFF, maka PSSI mengonfirmasikan tidak ada lagi penjualan tiket laga semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia versus Vietnam secara offline atau manual di loket boks SUGBK, Jakarta.

"KiosTix memastikan tidak ada lagi penambahan tiket untuk offline atau manual. Yang tadi sudah terjual habis, animo masyarakat begitu besar, bahkan sejak subuh sudah ada yang mengantri," kata Sekjen PSSI, Ade Wellington, Jumat (2/12/2016)

Laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (3/12/2016) malam. Rencananya laga tersebut bakal kick off pukul 19.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer