Sukses


Aji Santoso Bantah Arema Datangkan Evan Dimas

Bola.com, Malang - Kabar merapatnya gelandang timnas Indonesia Evan Dimas ke Arema FC seakan bergulir kencang. Apalagi jebolan timnas U-19 ini beberapa waktu lalu tengah liburan ke Batu, Malang.

Berbagai media langsung menyimpulkan kalau gelandang Bhayangkara FC itu semakin dekat dengan Arema yang baru saja kehilangan gelandang Hendro Siswanto. Kebetulan Evan dikenal dekat dengan kapten tim Arema Hamka Hamzah dan pemain senior lainnya.

Namun, pelatih anyar Arema Aji Santoso langsung menghentikan isu tersebut. "Soal Evan Dimas, dia tidak akan ke Arema. Itu hanya isu," kata Aji selepas diperkenalkan sebagai pelatih Arema, Sabtu (24/12/2016).

Evan sendiri sampai saat ini masih memiliki kontrak satu tahun kedepan bersama Bhayangkara FC. Isu Evan bakal merapat ke Arema bermula dari sebuah caption foto di akun Instagram bek Arema Beny Wahyudi.

Saat sama-sama memperkuat timnas di AFF Cup 2016, Beny berfoto dengan kiper Kurnia Meiga dan Evan Dimas. Caption foto itu menuliskan bahwa Evan bakal jadi rekan Beny di Arema musim depan.

"Saya juga kaget kenapa berita Evan ke Arema jadi ramai. Padahal itu awalnya cuma bercanda," kata Beny.

Keusilan Beny tersebut memang bersamaan dengan momen bursa transfer. Kebetulan Arema juga sedang memburu pemain timnas sehingga candaan itu memancing media untuk langsung menelusuri kebearan rumor Evan bakal ke Arema.

Beberapa waktu lalu, memang tim pelatih Singo Edan sempat tertarik untuk mendatangkan Evan. Namun waktu itu dia lebih memilih gabung dengan Persebaya Surabaya selepas moncer bersama Timnas U-19.

Namun untuk saat ini, Arema lebih menginginkan pemain yang masih belum teken perpanjangan kontrak di klub lamanya sehingga proses perpindahan akan lebih mudah dan efisien karena Singo Edan tidak harus mengeluarkan biaya transfer. 

  • Evan Dimas Darmono merupakan pesepakbola asal Surabaya yang kini memperkuat Bhayangkara Solo FC
    Evan Dimas Darmono merupakan pesepakbola asal Surabaya yang kini memperkuat Bhayangkara Solo FC
    Evan Dimas Darmono merupakan pesepakbola asal Surabaya yang kini memperkuat Bhayangkara Solo FC

    Evan Dimas

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer