Sukses

Bintang Muda Timnas Futsal Senang Menghibur Fans Jelang Piala AFF

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Timnas Futsal Indonesia, Adriansyah Runtuboy, kerap mencuri perhatian penonton pertandingan futsal dengan teknik-teknik dan pergerakan olah bola yang luar biasa. Flank asal Black Steel Manokwari gembira bisa memberikan tontonan yang menghibur kepada pecinta futsal.

Dalam dua pertandingan uji coba yang sudah dijalani Timnas Futsal Indonesia, menghadapi Antam FC dan BJL 2000 Shiba, Adriansyah Runtuboy sudah mengemas tiga gol dari total 11 gol yang dicetak oleh tim asuhan Andri Irawan.

Tak hanya piawai mencetak gol, pergerakan pemain berusia 18 tahun itu di lapangan futsal kerap mengundang kekaguman dari para penonton yang menyaksikan aksinya dari pinggir lapangan.

Menghibur penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan futsal ternyata menjadi kepuasan tersendiri bagi pemain kelahiran Jayapura. Adriansyah Runtuboy mengaku semakin banyak penonton yang menikmati aksi-aksinya dalam mengolah bola maka semakin puas dan gembira perasaannya.

"Saya terbiasa bermain seperti itu. Namun, hal itu saya lakukan karena saya selalu mengingat kata-kata pelatih untuk bisa menikmati permainan. Seperti itu saya menikmati permainan dan saya akan semakin senang jika semakin banyak penonton yang senang dan menikmati aksi-aksi saya," ujar Adriansyah Runtuboy usai kemenangan 7-5 yang diraih Timnas Futsal Indonesia atas BJL 2000 Shiba di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2017).

Adriansyah Runtuboy merupakan pemain muda yang baru bergabung dengan Timnas Futsal Indonesia pada 2016. Keberhasilannya membawa Black Steel Manokwari menjuarai Pro Futsal League 2016 membawanya masuk skuat timnas yang akan berlaga di Piala AFF Futsal 2016 mulai 23 Januari 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer