Sukses

Cerita Seru Pemain Muda Arema saat Jadi Model Dadakan

Bola.com, Malang - Menjadi pemain Arema FC harus siap dengan berbagai acara di luar lapangan. Sebab, mereka sering dilibatkan dalam berbagai acara yang dibuat oleh manajemen tim. Rabu (15/2/2017), ada dua pemain muda, yakni M. Rafli dan Nasir, yang dilibatkan dalam acara diklat fotografi.

Keduanya jadi model dadakan dan dipasangkan dengan model profesional. "Rasanya lebih tegang jadi model daripada main di lapangan," canda Rafli.

Beruntung mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu sudah punya sedikit modal karena saat masih di tim Garuda Muda, dia sudah pernah menjalani sesi pemotretan dengan apparel Nike. "Tapi, masih saja grogi. Waktu pemotretan kemarin kan bareng sama model beneran," imbuh pemain 18 tahun itu.

Sementara Nasir justru lebih tegang daripada Rafli lantaran jadi model adalah pengalaman pertamanya. "Saya sebenarnya sudah menolak karena malu," kata mantan pemain Persatu Tuban itu.

Selama kurang lebih dua jam pemotretan, Nasir justru lebih banyak diarahkan oleh para fotografer. Sebab, dia memang belum bisa bergaya di depan kamera. Sesekali dia diminta untuk membawa properti dan memainkan bola.

Sedangkan Rafli sudah langsung bisa berpose. "Keringat yang keluar rasanya sama seperti pertandingan karena grogi juga," imbuh Rafli.

Sebelumnya, ada tiga pemain muda Arema yang juga dilibatkan sebagai model dadakan, yaitu Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Dio Permana. Ketiganya jadi model saat acara launching jersey baru di kantor Arema awal Februari 2017.

"Sekarang memang pemain muda banyak dilibatkan untuk acara di luar lapangan. Hal ini sekaligus mengenalkan mereka lebih dekat ke fans," kata Sudarmaji, media officer Arema.

Musim ini Arema memang banyak merekrut pemain muda karena misi tim Singo Edan mulai bergeser. Dari merekrut pemain bintang, jadi mengorbitkan pemain muda. Selain prestasi di lapangan, pemain muda rekrutan baru banyak dilibatkan di acara manajemen untuk mendongkrak popularitas.

 

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer