Sukses


Aremania Berharap Arema Prioritaskan Kontrak Cristian Gonzales

Bola.com, Malang - Sinyal perpisahan yang dilontarkan Cristian Gonzales dengan Arema FC mengundang reaksi Aremania. Striker naturalisasi asal Uruguay itu hingga saat ini masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan manajemen tim Singo Edan. Padahal, penyerang berjulukan El Loco ini masih jadi tumpuan utama lini depan Arema.

"Kami berpikir persoalan kontrak Gonzales sudah selesai karena dia tampil lepas di Piala Presiden. Begitu muncul berita dia belum dikontrak, tentu kami sedih. Harusnya dia pemain yang jadi prioritas utama untuk dikontrak," ujar Achmad Ghozali, salah satu tokoh Aremania.

Tentu fans fanatik Arema tidak ingin kehilangan penyerang subur yang baru saja merebut gelar top scorer Piala Presiden 2017. "Suasana seperti ini justru bikin tim tidak kondusif nantinya. Jadi kami harap segera ada solusi antara manajemen dengan pihak Gonzales. Segera mungkin kedua pihak berkomunikasi," lanjutnya.

Setelah pawai juara Piala Presiden, Gonzales belum terlihat latihan dengan tim Singo Edan. Dia membawa keluarganya ke Bali untuk melepas tekanan karena belum juga menemui titik terang di Arema.

Di media sosial, kini banyak Aremania yang mulai menyuarakan Save Gonzales karena sejak 2013, dia selalu jadi pencetak gol terbanyak Arema.

"Daripada membeli marquee player yang kontraknya tinggi, lebih baik digunakan untuk perpanjangan kontrak pemain lama. Salah satunya Gonzales," kata Achmad.

Jika sampai El Loco hengkang, Arema bakal kehabisan stok targetman karena striker yang tersisa punya tipikal penyerang sayap, seperti Dedik Setiawan dan Sunarto.

"Meski sudah senior, naluri gol Cristian Gonzales masih tinggi. Di Piala Presiden dia sempat mencetak lima gol dalam satu laga. Final dia membuat tiga gol. Sayang kalau dia sampai pergi," imbuh Achmad.

 

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Aremania

Video Populer

Foto Populer