Sukses


Tiba di Paris, Timnas U-19 Langsung Kunjungi Menara Eiffel

Bola.com, Paris - Pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-19 yang akan bertanding pada Turnamen Toulon 2017 tiba di Paris, Prancis, Sabtu (27/5/2017) siang. Turnamen digelar pada 29 Mei-10 Juni.

Begitu tiba di Paris, skuat besutan Indra Sjafri langsung berkunjung ke tempat-tempat destinasi wisata. Tempat pertama yang dikunjungi adalah menara Eiffel, Musee Du Louvre, dan gerbang Paris atau arc de triompe, salah satu landmark kota Paris yang cukup terkenal. 

Setelah berkunjung sejenak, para pemain akan beristirahat untuk mempersiapkan pertandingan perdana melawan Brasil pada Rabu (31/5/2017) di Stade d'Honneur Marcel Roustan.

Para pemain memiliki jeda sekitar dua hari untuk memulihkan kondisi setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 17 jam dari Jakarta.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup C bersama Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia. Turnamen Toulon yang memasuki edisi ke-45 diikuti 12 negara yang dibagi dalam tiga grup.

Bagi Timnas Indonesia U-19, ajang ini merupakan pemanasan untuk menguji pemain sebelum terjun dalam ajang Piala AFF U-19 2017 yang digelar pada 4-18 September di Myanmar.

 

Video Populer

Foto Populer