Sukses


Gelandang Persib Menyesal Tak Tepati Janji dengan Francesco Totti

Bola.com, Kuta - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memiliki kenangan manis bersama eks kapten tim AS Roma, Francesco Totti. Legenda tim asal Italia, memutuskan pensiun setelah 25 tahun bersama Roma.

Duel AS Roma melawan Genoa di Stadion Olimpico, Italia, Minggu (28/5/2017) menjadi laga terakhir Totti bersama Roma sekaligus perpisahan dengan para suporter fanatiknya.

Perpisahan Totti menyedot perhatian pesepak bola di dunia. Tak terkecuali dengan Dedi Kusnandar. Pemain yang biasa disapa Dado ini memasang foto kenangan bersama Totti di akun Instagram miliknya.

"Foto itu kenangan yang bersejarah buat saya karena tidak semua pemain bisa satu lapangan bermain dengan legenda Roma seperti Francesco Totti. Begitu ada berita dia melakukan perpisahan dengan Roma, saya pasang foto itu di instagram," ucap Dedi kepada Bola.com, sebelum bertolak ke Bali, Senin (29/5/2017).

 

Biar kaya orang2 ngucapin walau ga kenal😁✌️️grazie legend el capitano👏🏻👏🏻 #toti#roma @francescototti

A post shared by Indonesia Footballplayer (@dedikusnandar11) on

Dedi mengaku, berhadapan dengan Totti tidak bisa dilupakannya meski hanya bermain sekali. "Pertandingan melawan Roma ketika Timnas U-23 tur ke Italia dan melakukan uji coba dengan AS Roma sekitar tahun 2014, skornya kalau tidak salah 3-1, kami kalah. Itu kenangan yang tidak bisa saya lupakan," jelas Dedi lagi.

Dedi mengaku sempat membuat janji dengan Totti menjelang laga uji coba itu untuk saling tukar jersey. Sayangnya, usai pertandingan, Dedi mengaku lupa. "Saya juga sedikit menyesal karena lupa membawa kaos dia, padahal sebelumnya sudah janjian dan dia mau," seloroh Dedi.

Menurut Dedi, Totti adalah sosok yang berkarisma dan sangat baik. Tak heran, saat melakukan perpisahan dengan Roma, banyak fansnya yang bersedih. Bahkan tak sedikit yang memintanya untuk tetap bertahan di AS Roma.

"Francesco Totti memang berkarisma, walaupun saya hanya mengobrol sebentar tapi terlihat sekali bagaimana sosok dia yang baik. Dia tanya saya bagaimana perjalanan ke Roma dan bagaimana perasaanya tiba di Roma. Sayang waktu itu tidak dapat jersey dia," cetus Dedi lagi sambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer