Sukses

FOTO: Puerto Rico Datang ke Indonesia untuk Kalahkan Timnas

Bola.com, Jakarta Penjaga Gawang Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi, mengaku kesempatan menghadapi Timnas Indonesia dan datang ke Indonesia jadi pengalaman berharga. Cody tidak ingin
melewatkan kesempatan untuk menghadapi Tim Garuda yang dinilai punya kualitas bagus.

Cody Laurendi juga merasa senang bisa datang ke Indonesia dan merasakan keramahan orang-orang di Yogyakarta. "Saya merasa harus berterima kasih. Datang ke sini dan mendapatkan pengalaman bertanding di sini.

Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya berterima kasih," ujar kiper kelahiran Florida, Amerika Serikat itu.

Kiper dengan tinggi 191 cm dan berjanggut tebal itu memang terlihat sangat menikmati keberadaannya di Yogyakarta. Ia sering menebar senyum dan berfoto di hotel tempat Timnas Puerto Rico menginap. Video dan foto itu diunggahkan dalam akun media sosial personalnya, semisal Instagram.

Kiper yang kini tercatat sebagai pemain klub USL, Oklahoma City Energy, itu mengaku cukup mengetahui permainan Timnas Indonesia dari video-video pertandingan. Cody menegaskan ia dan rekan satu tim tidak akan mengalah dalam laga itu.

"Saya sudah melihat cara bermain Timnas Indonesia dan tahu kualitas yang mereka miliki. Yang pasti besok kami akan bermain dengan tim terbaik yang kondisinya pun sudah siap untuk bertarung mengingat tim lawan kami juga bagus," ujar kiper berusia 28 tahun itu.

Cody dan Timnas Puerto Rico juga sempat melakukan uji tanding dengan klub lokal Jawa Tengah, Protaba Bantul, ketika baru datang di Yogyakarta. Tim asuhan Carlos Garcia Cantarerp itu menang telak 6-0 dalam laga kontra klub amatir itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer