Sukses


7 Laga Persib Tanpa Kemenangan, Billy Keraf Luapkan Kesedihan

Jakarta Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Ini berarti skuat Maung Bandung sudah menorehkan tujuh laga tanpa kemenangan dengan lima di antaranya didapat saat berstatus sebagai tuan rumah.

Usai pertandingan, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku anak asuhnya sudah berusaha keras untuk memenangankan pertandingan.

Meski pun mereka bermain dengan 10 pemain usai Dedi Kusnandar mendapat kartu merah pada menit ke-79.

"Target kita kembali meleset, kita sudah berusaha sebaik mungkin memang kita akui babak pertama kurang tekanan meski banyak menguasai bola, tapi kita coba rubah itu," kata Herrie.

Gelandang sayap Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, meminta maaf kepada bobotoh karena gagal memutus hasil buruk yang didapat Persib pada putaran kedua kompetisi Liga 1.

Billy menegaskan, seluruh pemain menginginkan kemenangan dan telah berjuang semaksimal mungkin.

"Kepada bobotoh, saya mewakili seluruh teman-teman meminta maaf dengan hasilnya seri lagi, kita sudah maksimal, kerja keras mati-matian. Kami enggak ingin bermain imbang terus menerus. Kami amat berharap bobotoh tetap memberikan dukungan," ujarnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer