Sukses


Arema Gelar Launching Seusai Mengikuti Piala Gubernur Kaltim

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC tampaknya belum memiliki jadwal yang pasti kapan mereka akan me-launching tim. Sebab, sampai saat ini mereka masih fokus untuk bersiap ke turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) II yang diputar pada 23 Februari-4 Maret 2018.

Padahal rencana semula, Arema akan memperkenalkan seragam, pemain, dan sponsor tim pasca Piala Presiden 2018 berakhir pada 17 Februari 2018.

"Yang jelas launching ya sebelum kick-off kompetisi resmi diputar. Jadi, setelah Piala Gubernur Kaltim," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Manajamen Arema kemungkinan baru berdiskusi dengan tim pelatih perihal merilis tim pasca mengikuti PGK II. Begitu juga dengan konsep acara seperti apa sampai sekarang masih belum ada gambaran.

"Sekarang kami masih dalam proses pembicaraan juga untuk launching nanti seperti apa," imbuh Yusrinal Fitriandi, Manajer Bisnis Arema.

Musim lalu Arema hanya menggelar launching jersey saja di kantor manajemen. Sedangkan sesi perkenalan skuat tidak dilakukan. Hanya sebuah syukuran yang dilakukan manajemen dan istri pemain Arema menjelang kompetisi Liga 1 dimulai.

Sekadar mengingatkan, sejak 2013 Arema dikenal dengan acara meriah saat memperkenalkan tim. Mulai perkenalan di dalam gedung mewah, hingga launching plus laga uji coba sudah pernah dilakukan.

Menarik untuk ditunggu apakah tahun ini kemeriahan itu masih akan tersaji karena jarak antara berakhirnya Piala Gubernur Kaltim dengan kick-off Liga 1 2018 diprediksi hanya sepekan sehingga riskan jika menggelar acara perkenalan tim bersamaan dengan event uji coba.

Faktor ini yang membuat manajemen masih berpikir ulang untuk membuat konsep launching yang bisa tetap meriah tanpa sebuah pertandingan uji coba.

Perlu diketahui, musim ini Arema seakan melepas label sebagai tim bertabur bintang. Satu per satu pemain 'mahal' yang dikontrak sejak musim 2013 sudah dilepas setiap tahun. Kini Arema merekrut pemain muda yang dinilai punya potensi dalam jangka panjang.

Aremania diharapkan tetap memberikan dukungan kepada pemain baru itu di saat perkenalan tim Arema dilakukan karena hal tersebut bisa memberikan semangat tersendiri kepada pemain.

Video Populer

Foto Populer