Sukses


Di Luar Old Trafford, Ibrahimovic Jadi Pemuas Rasa Lapar

Bola.com, Manchester - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, belum menentukan klub barunya untuk musim depan. Namun, nama Ibrahimovic ternyata sudah tertera di sebuah kafe yang berada di Old Trafford, Manchester.

Kafe dengan nama Cafe Football itu dimiliki mantan pemain Manchester United, Gary Neville dan Ryan Giggs. Namun yang unik, menu yang terdapat di kafe tersebut disesuaikan dengan nama-nama pesepak bola.

Ibrahimovic menjadi salah satu nama menu bagi para pengunjung kafe. The Zlatan Burger, pihak kafe menyebut sebuah menu baru tersebut.

The Zlatan Burger adalah burger dengan isi daging khusus dari Swedia. Lidah para pengunjung juga bakal dimanjakan dengan saus krim, mentimun, dan cranberi.

Namun, bukan hanya Ibrahimovic yang namanya tertera dalam menu Cafe Football. Gelandang The Red Devils asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, juga hadir di sana sebagai pemuas rasa lapar pengunjung.

Schweinsteiger yang dimaksud adalah sebuah hot dog berukuran besar yang disesaki sosis besar, saus barbekiu, keju jalapeno, serta mayones. Nama menu itu adalah The Schweins Tiger, yang penyebutannya sengaja dimiripkan dengan nama sang pemain.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer