Sukses


Ibrahimovic Bikin Konfirmasi, Fans MU Gigit Jari

Bola.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic belum juga memutuskan soal masa depan karier sepak bolanya. Alih-alih memberikan pengumuman itu, Ibrahimovic justru memperkenalkan merek pakaian A-Z.

Beberapa hari lalu, Ibrahimovic membeberkan bakal memberikan sebuah "pengumuman besar". Media-media Eropa mengabarkan, sang pemain akan membuat pernyataan soal klub tujuan selanjutnya.

Saat hari yang telah ditunggu tiba, yakni Selasa (7/6/2016), para penggemar Ibrahimovic dibuat terperangah. Rupanya, pemain berusia 34 tahun itu masih menyimpan rapat-rapat soal klub masa depannya.

"Tidak ada konfirmasi apapun. Anda bukan jurnalis, kan? Tidak akan ada jawaban 'ya' ataupun 'tidak'. Anda harus bersabar," kata Ibrahimovic.

"Saya masih ingin membuat Anda penasaran dan kemudian mengolah berita mengenai saya. Saya menikmati setiap membaca berita itu. Ketika sudah lelah, saya akan mengatakan akan bermain di klub mana," lanjutnya.

"Masa depan saya adalah A-Z. Orang-orang juga akan mengenakan pakaian A-Z di Manchester," tutur pemain asal Swedia itu.

Perjalanan Karier Zlatan Ibrahimovic by Slidely Slideshow

Ibrahimovic santer dikabarkan akan bergabung ke Manchester United pada musim panas 2016. Kabar yang berkembang, pihak Setan Merah dan perwakilan Ibrahimovic telah mengadakan pertemuan untuk membahas kemungkinan itu.

Akan tetapi, hingga saat ini Ibrahimovic belum menandatangani kontrak apapun. Masa kerjanya di Paris Saint-Germain sendiri bakal berakhir pada 30 Juni 2016.

"Jika ingin, saya bisa saja bertahan lebih dari lima tahun bersama PSG. Saya telah melakukan tugas di sini. Kisah saya akan dikenang selamanya dan saya kini siap memulai tantangan baru," ujar pemain didikan Malmo FF itu.

Sumber: Sky Sports

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer