Sukses


Henderson: Liverpool Sudah Keluar Perangkap Lalat

Bola.com, Liverpool - Jordan Henderson, mengatakan, di bawah asuhan Jurgen Klopp, performa awal Liverpool pada musim ini lebih baik ketimbang musim 2013-2014. 

Pada 10 pertandingan awal musim 2013-2014, Liverpool mampu memenangi enam laga, dua kali meraih hasil imbang, dan dua menelan kekalahan. Sementara itu, pada musim ini, The Reds meraih kemenangan dalam tujuh laga, sisanya dua kali imbang, dan satu kali kalah. 

Pada akhirnya, Liverpool finis sebagai runner-up Premier League dengan terpaut dua angka dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

"Musim ini ibarat kami sudah keluar dari perangkap lalat yang lengket, dan kami bisa kembali terbang, karena kami memiliki manajer yang berhasil memperbaiki kemampuan kami," ungkap Henderson.

"Tidak ada awal musim yang sebaik musim kali ini, dan yang kami perlukan sekarang adalah menjaga momentum yang kami miliki," ia menambahkan. 

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin 23, atau hanya kalah selisih poin dari City di posisi pertama. 

"Tentu saja, saya lebih menyukai jika kami bermain di Champions League, tetapi dengan tidak bermain di kompetisi itu, kami bisa lebih menggunakan banyak waktu untuk berlatih," tambahnya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer