Sukses


Nolito: Pemain Manchester City Tetap Dukung Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Nolito, menyebut rekan setimnya tetap mendukung penuh Pep Guardiola. Nolito memastikan pemain Man City akan terus mengikuti instruksi Guardiola.

City kembali menorehkan tiga poin setelah menaklukkan Watford dengan skor 2 -0 pada laga pekan ke-16 Premier League, Rabu (14/12/2016). Ini merupakan kemenangan pertama The Citizens di Stadion Etihad dalam tiga bulan terakhir.

Kemenangan tersebut juga menjadi angin segar setelah serangkaian hasil buruk yang diterima City dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. Sebelumnya, Man City menelan dua kekalahan beruntun, yakni kontra Chelsea (1-3) pada 3 Desember 2016 dan Leicester City (2-4), 11 Desember 2016.

Imbasnya, kinerja Pep Guardiola santer dikabarkan bakal dievaluasi. Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu masih mendapatkan dukungan penuh dari anak asuhnya

"Kami selalu berada di belakang manajer Guardiola dan selalu mengikuti apa saja yang diinstruksikannya. Meski demikian hasil baik belum kunjung datang pada kami," kata Nolito.

"Itu yang kami rasakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami menghadapi tim-tim yang juga menampilkan permainan bagus. Selalu sulit dan selalu tergantung pada tim yang kami hadapi," lanjutnya.

Kembali meraih tiga poin, posisi Manchester City di tabel klasemen sementara Premier League tetap tak berubah. Mereka masih menghuni peringkat keempat dengan raihan 33 poin, tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Sporting Life

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer