Sukses


Thibaut Courtois Nantikan Tawaran dari Real Madrid

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan masih menanti tawaran dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang sempat mendekatinya pada awal musim 2016-17.

Faktor keluarga menjadi alasan utama Courtois ingin kembali ke kota Madrid. Saat ini, istri dan anak sang pemain menetap di kota tersebut. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Courtois tengah mencari sekolah untuk anaknya yang akan mulai masuk sekolah tahun depan.

Courtois pernah berkarier di Spanyol bersama Atletico Madrid pada periode 2011 hingga 2014. Saat itu, ia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Bersama Atletico Madrid, karier sang kiper melaju pesat sehingga ia dipercaya untuk menggantikan Petr Cech sebagai kiper utama Chelsea.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Espana, Courtois telah berbicara dengan rekan-rekannya di Chelsea kalau ia akan meninggalkan Stamford Bridge jika mendapat tawaran dari Real Madrid.

Peluang Courtois untuk direkrut Real Madrid cukup besar, mengingat penampilan kiper utama Real Madrid saat ini, Keylor Navas, sudah jauh menurun dibandingkan dengan musim sebelumnnya.

Pada awal musim 2016-17, Courtois sempat dikaitkan akan hengkang ke Santiago Bernabeu, tetapi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih mempercayakan gawang Los Blancos kepada Navas.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

Video Populer

Foto Populer