Sukses


Arsene Wenger Akui Tottenham Hotspur Layak Menang atas Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika Tottenham Hotspur layak menang atas timnya pada laga pekan ke-35 Premier League, di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017).

Arsenal tak mampu membendung laju Tottenham. Bermain dengan kekuatan penuh, The Gunners menyerah dua gol tanpa balas. Sepasang gol The Lilywhites dicetak Dele Alli (55') dan Harry Kane dari titik putih (58').

"Ya, kami kalah dalam tempo yang sangat singkat dan kami membutuhkan waktu untuk bangkit. Secara keseluruhan, Spurs pantas menang. Kami harus menerima dan menganalisisnya," kata Wenger.

"Tentu saja, itu sangat mengecewakan. Namun, target kami sejak awal musim bukan finis di atas Spurs, melainkan menjuarai liga," seru manajer asal Prancis tersebut.

Arsenal dituntut untuk segera bangkit. Pasalnya, selain berjuang demi finis di posisi empat besar Premier League, The Gunners harus menantang Chelsea pada partai final Piala FA.

"Tottenham pantas raih kemenangan. Kami harus tampil pada final (Piala FA) dan berjuang untuk kembali ke posisi empat besar. Kami harus memberikan segalanya dalam setiap laga," ujar Wenger.

"Kami tidak seharusnya kalah dalam laga ini. Kami gagal mencetak gol hari ini, begitu pula saat melawan Crystal Palace atau West Brom. Kami harus lebih menguasai permainan dan menciptakan lebih banyak peluang," tuturnya.

Kekalahan ini membuat Arsenal menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 60 poin dari 33 pertandingan. Mereka tertinggal enam angka dari Liverpool dan Manchester City yang menempati posisi ketiga dan keempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer