Sukses


Raiola: Banyak Klub yang Inginkan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, memastikan jika banyak klub yang menginginkan servis kliennya. Raiolo pun menyebut kapten timnas Swedia itu masih akan menjalani karier di Eropa.

"Banyak klub yang menginginkan Zlatan. Dia bisa bermain dua tahun lagi dan akan bertahan di Eropa, saya 100 persen yakin," ujar Raiola.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan bakal angkat kaki dari Old Trafford, setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang Manchester United. Cedera parah pada lutut menjadi alasan MU enggan memberi Ibrahimovic kontrak baru.

Padahal, bomber 35 tahun tersebut tampil gemilang pada musim ini. Dia sukses mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dengan jumlah tersebut, Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak The Red Devils musim 2016-2017, unggul 17 gol atas Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan yang berada di tempat kedua.

Bukan hanya itu, Ibra juga membantu Setan Merah meraih tiga gelar juara, yakni FA Community Shield, Piala Liga Inggris, dan trofi Liga Europa.

Meski dilepas Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tak perlu cemas dengan kelanjutan kariernya. Sebab, AC Milan, Hertha Berlin, dan klub MLS, LA Galaxy, berminat menggaet Ibra.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer