Sukses


Alvaro Morata Bantah Ingin Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Roma - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, membantah kabar ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Morata mengaku bahagia bersama The Blues.

Sebelumnya, Morata mengindikasikan penyesalan karena meninggalkan Juventus. Penyerang asal Spanyol itu kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris.

Hal itu membuat media-media Inggris mengabarkan Morata ingin meninggalkan Chelsea. Namun, penyerang berusia 25 tahun itu membantah berita tersebut.

"Saya bahagia di klub dan kota ini. Saya sangat menyukai kota London. Jika berhasil, saya dapat bertahan di sini lebih dari lima tahun," kata Morata.

"Apabila Chelsea mengontak 10 tahun lalu, mungkin saya akan bergabung ke sini. Saat ini, saya hanya perlu mencetak banyak gol. Jika tidak, klub akan mendatangkan pemain baru."

"Hanya saja, lalu lintas di London membuat saya stres. Tetapi kota ini sangat luar biasa karena memiliki berbagai macam agama dan penduduk yang berbeda-beda. Saya sangat menikmati kota ini," tutur Morata.

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea sejak bursa transfer musim panas 2017. Morata telah membela The Blues dalam 13 pertandingan dengan koleksi tujuh gol dan tiga assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer