Sukses


Andrea Dovizioso Berharap Dinaungi Dewi Fortuna

Bola.com, Milan - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, belum berhenti berharap merebut gelar juara dunia MotoGP 2017. Meski sulit, pebalap asal Italia itu mengaku akan berjuang hingga hari penentuan tiba.

Dovizioso bakal melakoni duel pamungkas melawan Marc Marquez (Repsol Honda) pada MotoGP Valencia, 10-12 November 2017. Namun, kans Dovi merebut mahkota juara sangat tipis karena masih defisit 21 poin dari Marquez.

Selisih poin yang jauh dari sang rival tak membuat nyali Dovi ciut. Dia menolak mengibarkan bendera putih sebelum perang.

"Semua masih bisa terjadi. Kami akan terus berjuang sampai akhir. Misi saya hampir mustahil, tapi jangan pernah berkata tak mungkin," kata Dovizioso dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Senin (6/11/2017).

Dovi butuh keajaiban untuk meraih titel MotoGP pertamanya. Dia harus juara di Valencia sambil berharap Marquez finis di luar posisi 11 besar.

"Saya masih punya harapan. Sekali lagi saya tegaskan, pertarungan ini belum berakhir. Kami tak akan berhenti sampai di sini. Semoga Dewi Fortuna berada di pihak saya," ujar Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer