Sukses


NBA: Telat Bangkit, Knicks Keok di kandang Hornets

Bola.com, Charlotte - Bagaimana Pertandingan Berlangsung: Penjadwalan aneh menyebabkan New York Knicks dan Charlotte Hornet menjalani laga back to back. Kedua tim tidak kecewa dengan tetap menyuguhkan pertandingan yang memikat. Pada Jumat (25/11/2016), Knicks meraih kemenangan lewat over time berkat aksi apik Carmelo Anthony di akhir laga. Charlotte bangkit cepat pada laga di kandang, Sabtu (26/11/2016) atau Minggu (27/11/2016) WIB, dengan mendulang 38 poin pada kuarter pertama dan sempat unggul hingga 21 poin. Pertandingan itu akhirnya dimenangi Hornets dengan skor 107-102.  

Pada kuarter ketiga, keunggulan besar Hornets mampu dipangkas oleh Knicks. Pada akhir kuarter ketiga, Anthony mencetak tiga poin sehingga skor menjadi 71-71. Pada kuarter keempat, Anthony kembali berkontribusi sehingga untuk kali pertama Knicks unggul saat pertandingan tersisa 7 menit 29 detik. 

Setelah Kristaps Porzingis memamerkan And-1 impresif, Knicks benar-benar mengontrol laga. Beruntung, kebangkitan Knicks sudah terlambat. Knicks tetap kalah dan kedua tim membukukan skor 1-1 dalam dua pertemuan pada NBA musim ini. Jeremy Lamb mendapat kesempatan menjadi pemain starter untuk Hornets setelah tak bermain pada pertandingan Jumat. Sang shooting guard mencetak 18 poin, sedangkan Kemba Walker menyumbangkan 28 poin. 

Terbaik dari Knicks: Brandon Jennings tak menyudahi laga sebagai pencetak poin terbanyak untuk Knicks. Tapi, dia menjadi katalis hingga New York mampu bangkit pada laga tersebut. Sang point guard mengelabui guard Hornets dan menyudahi laga dengan sumbangan 12 poin sepanjang 25 menit di lapangan. Dia juga mengukir empat assist

Catatan Penting: Porzingis menyumbang 25 poin dalam 37 menit. Power forward Knicks tersebut sangat efisien (7-16 FG/9-11 FT) pada kekalahan tersebut. 

Berita dan Catatan: Nicolas Batum absen karena mengalami abrasi kornea dan Marvins Williams mengalami cedera lutut. 

Statistik Berbicara: Hornets mendapat 42 lemparan bebas, dibanding Knicks yang hanya 20 kali. 

Selanjutnya: New York Knicks bakal kembali ke New York pada Sabtu malam dan bakal menikmati libur pertandingan selama satu hari.

 

Video Populer

Foto Populer