Sukses

Basket Putri, Surabaya Fever Hentikan Merpati Bali di Semifinal

Sempat diwarnai saling susul poin, Merpati Bali akhirnya takluk 55-67 dari Surabaya Fever pada laga semifinal turnamen basket Sahabat Wisma Sehati Cup 2017 di GOR Sahabat Semarang, Jawa Tengah, Jumat (21/4/2017).

Merpati Bali memulai laga dengan tampil menekan, taktik ini membuat klub asuhan Bambang Asianto unggul 18-14 atas Surabaya Fever pada kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua, performa Merpati Bali mengalami penurunan, Dewa Ayu dan kawan-kawan tertinggal 29-33 dari Surabaya Fever.

Kemudian Merpati Bali bangkit kembali dengan berbalik unggul 48-44 pada kuarter ketiga. Tetapi minimnya jumlah pemain membuat fisik pemain menurun dan akhirnya Merpati Bali kalah 55-67 dari Surabaya Fever.

Pada laga menghadapi Surabaya Fever, Merpati Bali tidak diperkuat tujuh pemain mereka. Beberapa di antara pemain yang absen adalah Helena Tumbaleka, Jasmin Diana Aoijis, Dora Lovita, dan Ranie Palma.

Selanjutnya Surabaya Fever akan menantang tuan rumah, Sahabat Semarang pada laga final yang akan digelar Minggu (22/4/2017) malam.

Editor:
Vitalis Yogi Trisna
Photographer:
Vitalis Yogi Trisna

Tulis Komentar (0)