Sukses

Sport Seleb : Dewi Putri Sungging Sari, Cinta Basket dan Kuliah

Bola.com, Jakarta - Dewi Putri Sungging Sari ingin menjadi pemain basket yang tidak hanya dianggap berparas cantik tetapi juga memiliki berderet prestasi. Impian itu diwujudkan dara kelahiran Semarang pada 17 Mei 1997 ini dengan meraih emas pada PON 2016 bersama tim Jawa Tengah.

Dewi juga rela berkorban demi basket, seperti menunda kuliah selama satu tahun untuk fokus meraih emas bersama tim basket Jawa Tengah.

Impiannya untuk bergabung dengan tim nasional basket yang akan berlaga di SEA Games 2017 masih terbuka tetapi dia berharap banyak. “Penilaian untuk masuk TC (Training Camp) berdasar pemampilan selama kompetisi yang sedang berlangsung, sementara saya jarang tampil bersama tim pada kompetisi ini," ujar Dewi saat berkunjung ke Kantor Redaksi Bola.com, pada 24 April.  

Dewi adalah anak kedua dari empat bersaudara yang sedang menempuh semester tiga jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan, Karawaci. Dewi Putri Sungging berharap suatu saat bisa membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer