Sukses

NBA: Kawhi Leonard Antar Spurs Taklukkan Rockets

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs berhasil menang 121-96 atas Houston Rockets pada semifinal wilayah barat NBA di AT&T Center, San Antonio, Rabu (3/5/2017) waktu setempat atau Kamis (4/5/2017) WIB.

Berkat kemenangan ini Spurs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kawhi Leonard menjadi aktor dibalik kemenangan Spurs, pemain bernomor punggung dua itu berhasil mencetak 34 poin, tujuh rebound dan delapan assist.

Sementara dari kubu Rockets, Ryan Anderson menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 18 poin. Bintang dari Rockets, James Harden, tampil kurang meyakinkan dan hanya mampu mencetak 13 angka.

Pada laga ini kuarter pertama berlangsung ketat, Spurs hanya mampu unggul tiga poin dari Rockets. Memasuki kuarter kedua, anak asuh Gregg Popovich mulai memperlebar jarak dengan membuat kedudukan 65-55.

Rockets sempat berhasil memperkecil ketertinggalan pada kuarter ketiga menjadi 88-81. Namun pada kuarter, terakhir tuan rumah tampil dominan dan mengakhiri laga dengan skor 121-96.

Selanjutnya pertandingan pada gim ketiga akan berlangsung di kandang Houston Rockets di Toyota Arena, Houston pada Jumat (5/3) waktu setempat.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer